PP Kemawa Beri Bantuan kepada Korban Banjir di Wajo

0
22


WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Pengurus Pusat Kesatuan Masyarakat Wajo (PP KEMAWA) menggelar program Kemawa Peduli dengan memberi bantuan
kepada korban banjir di Kabupaten Wajo. Kegiatan berlangsung sejak tanggal 13 hingga 15 Mei 2024.

Adapun bantuan yang diberikan yakni beras 400 zak, mie instan 400 dos dan air mineral juga 400 dos.

Lokasi distribusi bantuan menyebar di empat kecamatan yang terdampak banjir beberapa waktu lalu. Antara lain Kecamatan Pitumpanua, Kecamatan Tanasitolo, Kecamatan Belawa dan Kecamatan Tempe.

Bantuan berasal dari Pengurus Pusat Kemawa, Unismuh Makassar, alumni Angkatan 87 SMAN 1 Sengkang, alumni Angkatan 89 SMAN Sengkang dan Saoraja Gank.

Pengurus PP Kemawa yang terlibat langsung mendistribusikan bantuan yakni Drs. H. Andi Bau Sangkawana, MM selaku Ketua Umum, Drs H. Andi Yudha Yunus, SH, MM sebagai Ketua Harian.

Hadir juga beberapa Pemgurus Kemawa yakni Hj. Andi Sriyanti Maggalatung, SH, H. Ilham Jaya Mallarangeng, SE, H. Rukman Nawawi serta jajaran pengurus Alumni 87.

Menurut Ketua Umum Kemawa H. Andi Bau Sangkawana, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan Kemawa terhadap masyarakat Wajo yang terdampak musibah banjir, dan juga perwujudan dari program kerja Kemawa.

“Kegiatan ini sebagai kepedulian dan keprihatinan Kemawa terhadap saudara – saudara kita yang terkena musibah dan juga perwujudan dari program kerja Kemawa,” ujar Andi Bau Sangkawana.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemda Wajo dalam hal ini Satpol PP, Dinas PU, Dinas Kesehatan dan Dinas Pertanian hingga pendistribusian bantuan berjalan lancar. Semoga bantuan bisa meringankan beban saudara – saudara kita di Wajo,” pungkas Andi Bau Sangkawana.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini