Prabowo Apresiasi Semangat Relawan Matahari Pagi, Walau Hujan Tetap Bertahan

0
17

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto mengapresiasi relawan Matahari Pagi, yang mendeklarasikan dukungannya di rumah Kertanegara IV, Jakarta, Sabtu (18/11/2023)

Ia mengaku turut merasakan getaran semangat dan pantang menyerah para relawan yang terdiri dari Ibu-ibu, kaum muda, nelayan, petani dan para UMKM se-Indonesia tersebut.

“Saudara sekalian luar biasa semangat saudara-saudara sekalian. Luar biasa saya merasa getaran semangatmu. Saya perhatikan, waktu hujan saudara tetap tidak bergeming dan tidak bergerak dari tempat ini, luar biasa,” kata Prabowo.

“Saudara-saudara sekalian, saya merasa bahwa dengan pernyataan dukungan saudara-saudara sekalian kepada saya dan wakil saya, saudara Gibran Rakabuming Raka, saudara sudah pelajari, mengerti, memperhatikan, dan sudah mengkaji pokok-pokok apa yang kita ingin perjuangkan,” lanjut dia.

“Yang kita ingin perjuangkan sangat sangat jelas, satu, bahwa apa yang sudah dirintis dan sudah dibangun oleh semua pendahulu-pendahulu kita, semua pendiri bangsa kita, apa yang sudah kita bangun dengan keringat darah dan air mata akan kita jaga, bahwa bangsa ini dibangun oleh perjuangan puluhan ribu rakyat yang berkorban untuk Indonesia merdeka,” imbuh Prabowo.

Penulis : Usman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini