Prabowo Dengar Langsung Keluhan Para Ojol Jakarta, Pohon Banyak Ditebang

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mendengarkan langsung keluhan para ojek online (ojol) di acara deklarasi untuk Prabowo-Gibran, di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta, Jumat (19/1/2024).

Para pengemudi yang tergabung dalam ‘Ojolet’ ini, merupakan komunitas penggemar Erick Thohir.

Deklarasi tersebut mengambil tema ‘Dua Roda Menuju Indonesia Maju, Mengantar Pesan dan Harapan untuk Indonesia Maju’.

Ada tiga harapan yang disampaikan para ojol, melalui Rinto sebagai perwakilan komunitas. Ia mengatakan, harus ada lahan parkir gratis buat ojol.

“Jakarta punya lahan luas, kita ingin ruang lahan parkir gratis,” kata Rinto.

Kedua, ada lahan buat mereka sebagai tempat untuk istirahat.

“Untuk shelter basecamp, untuk berteduh setelah melakukan perjalanan Pak,” lanjut dia.

“Ketiga, bisa mendapatkan pendidikan. Kita ingin pintar, punya ruang kelas, selama ini dianggap sebelah mata. Kita ingin pintar seperti orang-orang Pak,” tambah Rinto.

Permintaan tersebut dikuatkan oleh Anton, yang juga pengemudi ojol.

“Pak, Jakarta dulu rindang, adem, sekarang banyak pohon ditebangin. Pohon buat kami berteduh. Saya banyak berharap kepada Bapak agar lebih dibudidayakan lagi,” kata Anton.

Menanggapi berbagai keluhan itu, Prabowo berjanji akan membantu menyelesaikannya.

“Permintaan kalian masuk akal, segera saya akan bertemu Gubernur DKI untuk membahas ini. Masalah pendidikan juga tadi bagus,” kata Prabowo.

Penulis : Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jakarta TNI / POLRI

Satgas TMMD ke-121 Kodam XIV/Hsn Raih Sejumlah Penghargaan di Lomba Karya Jurnalistik

JAKARTA, EDELWEISNEWS COM – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 TA 2024 jajaran Kodam XIV/Hasanuddin berhasil meraih berbagai penghargaan dalam Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-121 TA 2024. Penghargaan tersebut mencakup kategori Dansatgas terbaik, LKJ kategori Dansatgas, hingga LKJ kategori Wartawan. Keberhasilan ini diumumkan dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TMMD ke-122 TA […]

Read more
Jakarta Makassar SULSEL

Pj Sekda Kota Makassar Hadiri Langsung Pemaparan Calon Juara Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Nasional

JAKARTA, EDELWEISNEWS COM – Setelah menjadi juara lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, kini Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala Kota Makassar terpilih untuk bersaing pada lomba desa dan kelurahan tingkat nasional. Saat ini sudah masuk pada tahapan pemaparan calon juara dihadapan tim penilai pusat yang dibagi dari beberapa zona wilayah. Untuk Kota Makassar sendiri […]

Read more
Jakarta Nasional

Tim Formatur Hasil Kongres II SMSI Rampungkan Penyusunan Kepengurusan Periode 2024-2029

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Sesuai amanat Kongres II Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) pada tanggal 31Juli 2024, Tim formatur yang diketuai Firdaus menggelar pertemuan, Kamis malam (19/9/2024). Pertemuan yang digelar di Sekretariat SMSI Pusat, Jalan Veteran No 07-Jakarta itu, tak lain untuk merampungkan penyusunan kepenguran SMSI Pusat Periode 2024-2029. “Alhamdulillah, pada kamis malam Jumat ini, tim […]

Read more