Prabowo Disambut Gemuruh Hadirin Saat Disorot Kamera di Upacara HUT RI ke-78

0
105

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM — Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto disambut gemuruh para tamu undangan di Istana Negara ketika kamera menyorot posisi dirinya di tengah-tengah Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 tahun ini di Istana Negara, Kamis (17/8/2023).

Prabowo saat itu tengah duduk mengenakan setelan serba hitam dari pakaian, berpeci hingga berkacamata itu.

Prabowo awalnya tidak menyadari ketika dirinya tersorot kamera. Namun seketika pula suara gemuruh warga menggema ketika kamera sedang menyorot posisi orang nomor satu di Kementerian Pertahanan itu.

PLT Ketum PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Muhammad Mardiono yang duduk tepat berada di sebelah kiri Prabowo nampak memberitahu Prabowo bahwa gemuruh itu adalah karena Prabowo sedang tersorot kamera.

“Itu Pak.” kata Mardiono seraya menunjuk ke arah layar kamera

Prabowo pun menyambut hal itu dengan senyum hingga salam hormat sigap ke arah kamera dan kembali disambut oleh suara gemuruh tepuk tangan para hadirin yang ada di Istana.

Terhitung dua kali Prabowo salam sapa hormat dan melambaikan tangan ke arah kamera untuk menyambut suara gemuruh sukacita dari para hadirin tersebut.

Seperti diketahui, Prabowo hadir ke Istana Negara hari ini untuk turut serta menyaksikan Detik-Detik Upacara Pengibaran Bendera untuk merayakan HUT ke 78 Republik Indonesia di setiap tanggal 17 Agustus.

Penulis : Usman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini