Prabowo Jadi Inspirasi Abah Lala Ciptakan Lagu Yo Pasti Menang

0
46

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM — Lagu Yo Pasti Menang karya Agus Purwanto atau kerap dikenal dengan Abah Lala ini baru saja diunggah ke akun sosial Youtube didedikasikan untuk Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Abah Lala mengaku dirinya sangat mengagumi Prabowo Subianto sejak tahun 2019 silam. Bermula dari kekagumannya itu, ia terinspirasi untuk menuliskan lirik lagu untuk Prabowo hingga terciptanya lagu ‘Yo Mesti Menang’.

“Lagu ini untuk memberikan support dan hadiah untuk Mas Prabowo. Makna lagu Yo Pasti Menang itu sama dengan Pasti Menang untuk Prabowo Presiden,” ungkap Abah Lala kepada wartawan, Rabu (17/1/2024).

Adapun, sosok Prabowo di mata Abah Lala seperti di penggalan lirik lagu yang ia ciptakan, ‘Jujur Sak Anane’ yang berarti jujur apa adanya.

“Itulah Mas Prabowo, di mata saya pas seperti lirik lagu saya yang bunyinya Jujur Sak Anane yang kalau diartikan di bahasa Indonesia jujur apa adanya orangnya tulus dan ikhlas,” kata Abah Lala.

Dengan adanya lagu ‘Yo Pasti Menang’ ini Abah Lala turut berharap dan mendoakan kesuksesan Prabowo untuk memenangkan kontestasi Pilpres 2024 nanti.

Penulis : Usman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini