Prabowo: Kalau Prabowo-Gibran Menang, Semua Kekuatan akan Dirangkul, Tak Ada yang Ditinggalkan

SENTUL, BOGOR, EDELWEISNEWS.COM — Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menegaskan bahwa apabila nantinya rakyat memberi mandat dan takdir berpihak pada kemenangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024, ia berikrar akan merangkul semua pihak dan tidak ada yang ditinggalkan.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam acara Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran kepada para seluruh kader dan relawan yang hadir di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023).

“Saya bersumpah, siapapun yang dipilih rakyat saya akan hormati dan dukung,“ kata Prabowo.

Untuk itu, Prabowo-Gibran akan suportif dan kooperatif dalam menjalani proses Pemilihan Umum 2024 ini dengan tidak akan meninggalkan pihak-pihak yang bahkan tidak berada di barisan Koalisi Indonesia Maju.

“Saya ingin menyampaikan disini, kalau yang diberi mandat Prabowo-Gibran, saya akan merangkul semua kekuatan di Indonesia, tidak ada yang akan saya tinggalkan, baik yang milih dan yang tidak, baik yang cinta dan benci saya,” kata Prabowo.

Bahkan, Prabowo berikrar pada dirinya sendiri sejak semasa Perwira TNI, ia mengabdikan seluruh jiwa dan raganya hanya untuk bangsa dan negara.

“Saya sudah katakan sejak saya Perwira Muda, saya sudah rela berkorban untuk bangsa dan rakyat,” lanjutnya.

Hanya satu, cita-cita dan niat baik Prabowo pada bangsa negara yakni sebelum dirinya dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa, ia ingin melihat anak-anak Indonesia dapat tersenyum lepas bahagia dan melihat bangsa Indonesia menjadi negara yang makmur.

“Sebelum Yang Maha Kuasa memangil saya, saya ingin berbakti dan bekerja kepada rakyat yang saya cintai, saya ingin melihat anak-anak Indonesia senyum tidak kelaparan, saya ingin meiihat Indonesia jadi bangsa yang makmur,” ungkap Prabowo.

Penulis : Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jakarta News SULSEL

Survei Indikator: Elektabilitas Andi Sudirman Sulaiman Terlalu Tinggi, Danny Pomanto Jauh Tertinggal

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Lembaga Survei Indikator merilis hasil survei terbaru periode 11-19 Juli 2024 untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel). Survei ini merupakan populasi seluruh warga negara Indonesia di Provinsi Sulawesi Selatan yang punya hak pilih dalam pemilihan umum, yakni mereka yang sudah berumur 17 tahun atau lebih, atau sudah menikah ketika survei dilakukan. […]

Read more
Jawa Barat

Tim Terjun Payung Polri Raih Prestasi Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024.

JAWA BARAT, EDELWEISNEWS.COM – Internasional Open Indoor Skydiving Kapolri Cup 2024, secara resmi telah ditutup oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol. Fadil Imran bertempat di Gedung Soemardhi Wind Tunnel Korbrimob Polri Cikeas, Bogor Jawa Barat. Sabtu (20/7) Malam. Dalam kesempatan ini, Komjen Pol Fadil Imran memberikan penghargaan kepada Ketua Komite Terjun Payung FASI, Dewan Pimpinan PTP […]

Read more
Jawa Barat Partai Politik

Gemuruh Warga Kota Bandung di Deklarasi Kang Dhani, Siap Menangkan Pilihan Prabowo

BANDUNG, EDELWEISNEWS.COM – Deklarasi pencalonan Ridwan Dhani Wirianata sebagai Wali Kota Bandung oleh Partai Gerindra disambut meriah oleh warga kota Bandung. Acara yang digelar di Grand Asrilia Convention Hotel, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, pada Jumat (19/7/2024) ini menjadi momen penting bagi perjalanan politik Ridwan Dhani Wirianata, atau yang akrab disapa Kang Dhani. Dalam […]

Read more