Prabowo ke Palembang, Disambut Tangisan Emak-emak hingga Driver Ojol: Perjuangannya Hebat, Mentalnya Kuat

0
27

PALEMBANG, EDELWEISNEWS.COM – Kehadiran capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di Palembang, Selasa (9/1/2024) menarik masyarakat. Mereka berbondong-bondong datang ke lokasi, agar dapat melihat sosoknya langsung dan menyapanya.

Marwiyah, seorang warga Kecamatan Gandus, Palembang, tidak mau melewatkan kesempatan tersebut. Ia pun hadir di acara silaturahmi nasional Jaringan Santri Indonesia (JSI) di Pesantren IGM Al Ihsaniyah, demi bertemu Prabowo.

Ketika melihat Prabowo datang, ia sontak menangis. Marwiyah tak kuasa membendung air matanya.

“Sedih, kalau bisa jadi (presiden 2024) dia ya, karena perjuangannya hebat. Mentalnya kuat,” kata Marwiyah sembari berulang kali menyeka air matanya.

Selain memang mengidolakannya, ia mengaku wajah Prabowo membuat dirinya mengenang almarhum ayahnya. “Seperti bapakku sendiri,” ujar Marwiyah.

Ia sangat berharap Prabowo yang bakal mendapatkan amanah untuk memimpin Indonesia pada pilpres 2024 ini. Marwiyah yakin, di tangan Prabowo, bangsa dan rakyat akan menjadi kuat, makmur, dan sejahtera.

“Kita senang, yakin gitu. Mudah mudahan Allah mengijabahnya,” kata Marwiyah.

Tak hanya ibu-ibu yang histeris sampai menangis, ada pula seorang anak muda yang mengenakan jaket ojol, terlihat meneteskan air mata melihat Prabowo secara langsung.

“Sangat senang,” ungkapnya

Pemuda asli Lampung tersebut mengaku mengidolakan Prabowo sejak kecil. Hal ini dikarenakan ibunya selalu mendukung Prabowo yang dianggap sebagai sosok tegas dan jujur.

“Dari kecil 2014 saat umur 11 tahun, ibu saya dukung Prabowo. Lalu, 2019 saat saya SMP, ibu saya juga (masih) dukung Prabowo. Saya siap dukung Prabowo,” kata dia.

Ia berharap Prabowo benar-benar bisa menjadi presiden pada tahun ini. “Semoga Prabowo jadi presiden. Semoga negara ini bisa cepat jadi Indonesia Emas. Saya yakin Prabowo akan menang 2024,” kata dia.

Penulis : Usman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini