Prabowo Nyoblos ke TPS : Pilih Sesuai Nurani, Jaga TPS, Tertib, Damai, Sejuk

HAMBALANG, BOGOR, EDELWEISNEWS.COM — Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto melakukan pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu pagi (14/2/2024).

Prabowo nampak hadir di TPS pukul 09.00 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna biru langit dan berangkat dari kediamannya yang berada di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang.

Sebelum menuju TPS, persiapan Prabowo yakni sarapan pagi dengan menu bubur Manado dan ikan asin.

“Persiapannya, ngga ada persiapan yang khusus, sarapan apa ya, tadi bubur Manado,” kata Prabowo sebelum menuju ke TPS 033 Bojong Koneng.

Setibanya Prabowo di TPS 033 Bojong Koneng, kehadirannya juga disambut antusias oleh warga sekitar.

Prabowo sempat duduk sejenak untuk menunggu giliran pencoblosan. Kemudian, Prabowo mengambil surat suara dan masuk ke dalam bilik suara sembari memamerkan ke hadapan publik untuk kemudian melakukan pencoblosan.

Setelahnya, Prabowo mencelupkan dua jarinya ke tinta biru dan berpose dua jari di hadapan para rekan-rekan media.

Adapun Prabowo berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak lupa ke TPS demi menuntaskan pesta demokrasi yang berlangsung selama lima tahun sekali ini.

“Saya kira datang ke TPS, laksanakan tugas sebagai warga negara, nyoblos sesuai hati nurani, tunggu hasil, jaga TPS, tertib, aman, damai, sejuk,” pesan Prabowo.

Penulis : Usman

Editor. : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jakarta Nasional TNI / POLRI

Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memberikan pembekalan kepada Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI dan Polri di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024). Kapolri dalam kesempatan kali ini menekankan agar capaja menjadi perwira yang Presisi (Predektif, responsibilitas, transparan, dan berkeadilan). Perwira sejati yang dapat diandalkan untuk […]

Read more
Jakarta Nasional Wajo

Pj. Bupati Wajo : Arahan Presiden, Daerah harus Adaptif dan Berinovasi

JAKARTA, EDELWEISNEWS COM – Presiden Joko Widodo membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) sekaligus Apkasi Otonomi Expo 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (10/7/2024). Presiden menyampaikan bahwa Indonesia telah menghadapi periode lima tahun yang penuh tantangan, termasuk krisis kesehatan, ekonomi, pangan, keuangan, hingga krisis kemanusiaan. “Kita patut bersyukur […]

Read more
Jakarta Nasional

SMSI Dorong Pemerintah Tingkatkan Keamanan Data dari Serangan Siber

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) mendorong pemerintah Indonesia untuk meniru langkah negara-negara maju dalam memperkuat sistem keamanan siber. Ketua Umum SMSI, Firdaus menekankan pentingnya memiliki infrastruktur digital yang tangguh dan responsif di tengah ancaman siber yang tidak bisa diprediksi. “Kita harus mengimplementasikan strategi keamanan siber yang komprehensif, melibatkan kolaborasi antara pemerintah, sektor […]

Read more