Prabowo Ucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Wartawan yang Meliputnya Semasa Kampanye

BOGOR, EDELWEISNEWS.COM – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghaturkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang meliput semasa kampanye politik pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berlangsung.

Hal itu Prabowo ungkapkan saat diwawancarai oleh rekan-rekan media yang meliput usai pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

“Makasih banyak ya Pak sudah ajak kita pergi (kampanye),” ujar salah seorang wartawan, Diana, dari CNN TV Indonesia.

Prabowo pun menyambut rasa terima kasih itu dengan ucapan terima kasih dan permohonan maaf jika ada suatu kesalahan selama jalannya aktivitas peliputan kampanye.

“Minta maaf kalau ada apa-apa ya,” ujar Prabowo kepada rekan-rekan Media.

Para wartawan pun mengucapkan hal senada kepada Prabowo atas kerja sama yang terjalin selama masa kampanye, yang berjalan kurang lebih 3 bulan lamanya itu.

“Pak Prabowo, terima kasih sekali lagi.”

Berdasarkan hasil quick count LSN yang ditutup pada pukul 20.30 WIB, pasangan Prabowo-Gibran memperoleh 58,26%. Kemudian pasangan yang diusung Partai NasDem, PKS dan PKB, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berada di posisi kedua dengan 24,85% suara, sedangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diusung PDI Perjuangan dan PPP hanya memperoleh 16,99% suara. Sementara itu tingkat partisipasi warga dalam Pemilu kali ini sekitar 84%.

Perolehan Suara Paslon Berdasarkan Quick Count LSN
Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka 58,26%
Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 24,85%
Ganjar Pranowo-Mahfud MD 16,99.

Penulis : Usman

Editor. : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jakarta Wajo

Andi Rosman Bersilaturahmi ke Kediaman H. Andi Muawiyah Ramly

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Bakal calon Bupati Wajo periode 2024, Andi Rosman atau yang kerap disapa AR melakukan kunjungan silaturrahmi di kediaman Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si. di Kompleks DPR RI Kalibata. L 17, Jakarta (17 Juli 2024). Dalam kunjungannya ini AR disambut hangat oleh Dewan Suro Partai PKB tersebut, yang diselingi dengan makan malam […]

Read more
Nasional

Taruni Akpol Salma Aulia: Karateka asal Jakarta, Penyabet Medali Emas di Kejuaraan Internasional

SEMARANG, EDELWEISNEWS.COM – Namanya Salma Aulia adalah salah satu Calon Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) yang kini sedang mengikuti seleksi tingkat pusat di penerimaan tahun 2024 ini. Dia seorang atlet karate, mengikuti berbagai kejuaraan internasional dan penyabet medali emas di ajang olimpiade olahraga siswa internasional di Luxemburg dan Portugal. Salma berangkat dari keluarga sederhana. Ayahnya mantan […]

Read more
Fashion News

Calon Wakil Bupati Ade Abdul Rochim Dukung Prestasi Putra Putri Muslim Pesisir Barat, Lampung

LAMPUNG, EDELWEISNEWS.COM – Pada ajang pemilihan putra putri muslim Krui Kabupaten Pesisir Barat, Ade Abdul Rochim, Calon Wakil Bupati Pesisir Barat, turut hadir dan memberikan ucapan selamat kepada para pemenang. “Selamat kepada para pemenang putra putri muslim Krui Kabupaten Pesisir Barat. Semoga kemenangan ini membawa kebaikan dan kebanggaan kepada adik-adik dan masyarakat Pesisir Barat,” ucapnya. […]

Read more