Presiden RI Kunjungan Kerja di Sulsel, Kapolda Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko widodo melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Wilayah Sulawesi Selatan, Kamis (22/2/2024).

Dalam agenda Kunkernya, RI 1 ini mengunjungi 7 lokasi di 3 Kabupaten/ Kota di Sulsel, serta akan meresmikan dan meninjau Proyek Pembangunan Nasional, diantaranya di Kota Maksssar, Kabupaten Maros, dan Kabupaten Pangkep.

Kunjungan dalam Kota Makassar didahului dengan peresmian Metropolitan Sanitation Management Investment Project (MSMIP) IPAL Losari di Jalan Metro Tanjung Bunga, kemudian dilanjutkan dengan peresmian Jalan Akses Tol Makassar New Port Pelindo serta Peresmian New Port Pelindo Makassar.

Jokowi lalu bertolak ke Kabupaten Pangkep untuk meresmikan Inpres Jalan Daerah (IJD) di Pangkep. Sementara di Kabupaten Maros Jokowi bersilaturahmi dengan Nasabah Program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) Binaan Permodalan Nasional Madani di Halaman Belakang Kantor Bupati Maros.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R bersama Pj. Gubernur dan Pangdam XIV Hsn serta Forkopimda Provinsi Sulsel turut memastikan keamanan dengan menerjunkan personil pengamanan dari Polri.

“Semoga kunjungan Bapak Presiden ke Sulsel kali ini berjalan lancar dan aman. Hal ini tadi terlihat di sepanjang rute perjalanan beliau dari bandara ke hotel, ramai disambut oleh masyarakat Kota Makassar dengan suasana gembira,” harap Kapolda Sulsel.

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Pamen Ahli Bid. Idpol Poksahli Wakili Pangdam Dan Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn Hadiri Pembukaan Rakerda III DPD IWAPI Prov. Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Perwira Menengah (Pamen) Ahli Bidang Ideologi dan Politik (Idpol) Poksahli Kolonel Inf Erwin Ferdinand Barends mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun. Menghadiri Acara Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Prov. Sulsel, bertempat […]

Read more
Makassar

Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam, Hadiri Kunker Menteri PANRB di Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si., bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Jumat, (19/07/2024). Menteri PANRB pada kesempatan ini menyapa dan mengajar aparatur […]

Read more
Gowa Makassar SULSEL

Menpan RB, Danny Pomanto dan Adnan Dinner Bareng di Rujab Bupati Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri undangan makan malam Bupati Gowa Adnan Purichta bersama Menpan-RB Abdullah Azwar Anas di Rujab Bupati Gowa, Jumat (19 Juli 2024). Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto hadir sekira pukul 20.00 Wita dengan mengenakan batik motif merah. Disana wali kota dua periode ini pun langsung disambut […]

Read more