PT Pegadaian Kanwil Makassar Serahkan Grand Prize Satu Unit Mobil Wuling Air EV kepada Nasabah Pegadaian Cabang Daya

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – PT Pegadaian Kanwil Makassar menyerahkan hadiah Grand Prize 1 Unit Mobil Wuling Air EV kepada nasabah Pegadaian Cabang Daya sebagai pemenang Pegadaian POIN Periode II Tahun 2023.

Pegadaian POIN merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia bertransaksi produk dan layanan Pegadaian, poin yang didapatkan dari setiap traksaksi Produk Pegadain dapat ditukarkan untuk diskon transaksi Produk Pegadaian, voucher Produk Pegadaian, dan Kupon program undian Pegadaian.

Dalam pengundian Pegadaian POIN Periode II 2023 pada Rabu (31/1/2024) bertempat di Kantor Pusat PT Pegadaian, beberapa nasabah Pegadaian Kanwil Makassar memenangkan hadiah. Diantaranya berupa 5 Tabungan Emas masing-masing senilai 1 Juta Rupiah, 1 Play Station 5, 1 Handphone Samsung S23+, 1 Unit Sepeda Motor Honda Scoopy, dan Grand Prize 1 Unit Mobil Wuling Air EV.

Penyerahan hadiah Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Wuling Air EV dilaksanakan di Kantor Cabang Daya pada hari Jumat (23/2/2024) dan diserahkan langsung oleh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar didampingi oleh Deputy Bisnis Pegadaian Area Makassar 1 dan Pemimpin Cabang Pegadaian Daya.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar, Edwin S. Inkiriwang dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pemenang undian program Pegadaian POIN untuk Periode II Tahun 2023 yang mana hadiah utama berupa 1 Unit Wuling Air EV ini jatuh kepada ibu Ramla nasabah Pegadaian Cabang Daya.

“Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa pada siang hari ini kita akan segera release hadiah utama berupa 1 unit mobil Wuling Air EV yang dengan bangga kami serahkan kepada ibu Ramla, undian saat ini adalah untuk periode penukaran poin bulan September s.d Desember 2023, proses pengundian ini tentunya telah dilakukan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku tanpa ada rekayasa,” ujar Edwin.

“Dari sekitar 2,7 juta nasabah Pegadain Kanwil Makassar Ibu Ramla yang beruntung, dan saya berharap Bapak/Ibu nasabah Pegadaian dapat memanfaatkan kesempatan ini, semua punya hak dan peluang untuk menang,” tambah Edwin

“Kami berharap para nasabah dapat memahami ini sehingga dapat memanfaatkan layanan Pegadaian, mari kita doakan semoga Pegadaian tetap jaya sehingga kami bisa memberikan hadiah yang lebih besar lagi dimasa yang akan datang,” tutup Edwin.

Nasabah pemenang hadiah utama Pegadaian POIN, Ramla menyampaikan apresiasi atas Program Pegadaian POIN ini dan terima kasih kepada Pegadaian atas hadiah yang diterimanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more