Raffi Ahmad Resmi Menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Raffi Ahmad resmi menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Jadi pejabat negara, Raffi Ahmad tentu wajib melaporkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).
Disinggung soal hal itu, Raffi Ahmad sempat menengok ke arah Nagita Slavina yang berdiri di belakangnya. Bapak dua anak itu menegaskan dirinya bakal membuat LHKPN ke KPK.

“Iya, nanti kita akan melaporkan juga LKHPN-nya,” jawab Raffi Ahmad di Istana Negara, Selasa (22/10/2024).

Selain sebagai selebritas, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai pebisnis. Gurita bisnisnya juga tersebar di berbagai sektor, mulai dari bidang hiburan, kuliner, sport, hingga fashion.

Pemilik RANS Entertainment dengan kerajaan bisnisnya itu tak jarang mendapat berita miring. Seperti pada Februari 2024, Raffi Ahmad dan bisnisnya dituduh terlibat pencucian uang.

Raffi Ahmad yang sampai saat ini masih bekerja sebagai presenter, membantah hal tersebut.

“Aku tidur 3 sampai 4 jam saja. Aku sejak 13 tahun syuting casting-casting, buka perusahaan 6 tahun kemarin itu dari kerja keras. Dari 13 tahun sampai usia 37 tahun kerja keras,” ucap Raffi Ahmad saat mengisi FYP Trans7, Senin (5/2/2024).

Suami Nagita Slavina itu mengatakan terbiasa menghadapi gosip-gosip miring yang menyerang personalnya. Akan tetapi, untuk tuduhan pencucian uang ini Raffi Ahmad merasa sudah menyangkut banyak orang.

“Aku memang udah biasa digosip-gosipin sama cewek, apa kek. Kalau misalnya cuma gosip-gosipnya nggak terlalu gimana, tapi ini menyangkut kredibilitas, disebutin nama-nama orang, ada juga anak presiden dibawa-bawa,” kata Raffi Ahmad.

“Rasanya kredibilitas ini harus saya klarifikasi apalagi ini mau menjelang Pemilu. Klien-klien, iklan-iklan juga pada telepon, saya juga harus menjelaskan bahwa itu tidak benar. Kemarin berita ini trending saya harus klarifikasikan ini di tempat yang proper,” sambungnya.

Awalnya Raffi Ahmad mengaku biasa-biasa saja mendengar tuduhan itu. Akan tetapi, hal itu ternyata terus jadi pembicaraan.

“Aku baca ah biasa. Aku buka kelab malam di PIK digosipin gue punya tempat judi. Waktu itu dibilang lagi aku ada sama Pak Rafael Alun, aku digosipin lagi robot trading sudah clear itu,” tegas Raffi Ahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jakarta Nasional Presiden RI

Presiden Prabowo Subianto Lantik Sejumlah Pejabat Negara

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Presiden Prabowo Subianto secara resmi melantik sejumlah pejabat negara yang akan memimpin sejumlah lembaga di Tanah Air. Pelantikan tersebut digelar di Istana Negara Jakarta, pada Selasa (22 Oktober 2024). Aris Marsudiyanto dilantik sebagai Kepala Badan Pengendalian Pembangunan dan Investigasi Khusus. Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 138/P Tahun 2024 tentang […]

Read more
Jakarta Nasional

Presiden RI Prabowo Subianto Terima Kunjungan PM Kepulauan Solomon dan PM Timor Leste di Istana Merdeka

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto menerima kunjungan dua pemimpin negara sahabat, Perdana Menteri (PM) Kepulauan Solomon, Jeremiah Manele, dan Perdana Menteri (PM) Timor Leste, Kay Rala Xanana Gusmao, di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin, 21 Oktober 2024. Kunjungan ini menjadi bagian dari upaya memperkuat hubungan bilateral Indonesia dengan negara-negara di kawasan Pasifik […]

Read more
Jakarta Nasional

Presiden Prabowo Lantik Sejumlah Pejabat Setingkat Menteri di Istana Negara

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Presiden Prabowo Subianto melantik sejumlah pejabat setingkat menteri di Istana Negara, Jakarta, pada Senin (21 Oktober 2024). Para pejabat tersebut akan membantu Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming dalam masa jabatan tahun 2024-2029. Adapun sejumlah pejabat setingkat menteri yang dilantik oleh Presiden Prabowo antara lain Jaksa Agung, Kepala Badan Intelijen Negara, […]

Read more