Resmikan Hotel Hyatt Place di Indonesia, Danny Pomanto : Era Baru Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto meresmikan Hotel Hyatt Place Makassar  yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (17/2/2024).

Peresmian Hotel Hyatt pertama di Indonesia itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto didampingi Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail.

Danny Pomanto merasa paling bahagia dengan hadirnya Hotel Hyatt Place pertama di Indonesia Timur. Katanya, ini menandakan bahwa Makassar sudah menjadi Kota Dunia.

“Stempel yang terbaik dari sebuah Kota Dunia adalah Hyatt. Jadi Hyatt merupakan branding terbaik di dunia. Terima kasih telah membawa Hyatt ke Makassar,” kata Danny Pomanto.

Hotel Hyatt Place juga menjadi gedung tertinggi pertama di Kota Makassar dengan 31 lantai. Hotel Hyatt juga dilengkapi dengan fasilitas 145 kamar, kolam renang, hingga galeri market 24 jam.

Ini juga menjadi tanda Makassar sudah memiliki pengalaman di bidang investasi. Sehingga ada banyak sistem pengelolaan yang mesti diubah dengan hadirnya Hyatt Place.

Apalagi pertumbuhan ekonomi Kota Makassar berada di angka 5,4%, lebih tinggi dari provinsi dan nasional dengan inflasi yang sangat baik yaitu 2,11%.

“Ini yang menggambarkan bahwa Kota Makassar sudah punya tuntutan. Makanya saya ucapkan terima kasih sudah membawa Hyatt ke Makassar, ini menjadi era baru Makassar ke depan,” tutur Danny Pomanto.

Sementara Andi Siswaka Faisal Komisaris PT Rifai Maju Properti berharap Hotel Hyatt Place Makassar bisa menjadi ikon dan meningkatkan pariwisata di Makassar. (Hms/inf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LEGISLATIF SULSEL Wajo

Tiga Ranperda Ditetapkan Pemda Wajo dan DPRD Lewat Rapat Paripurna

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Wajo dan DPRD menandatangani persetujuan kesepakatan bersama penetapan 3 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) melalui Rapat Paripurna DPRD Wajo, Jumat (19/7/2024). Tiga Ranperda yang ditetapkan yakni, Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023, Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2020 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah dan Perubahan atas […]

Read more
Makassar SULSEL Wajo

Pemda Wajo dan Pemda Takalar Teken MoU Kerja Sama Mendukung Penanganan Dampak Inflasi Daerah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Wajo dan Pemerintah Kabupaten Takalar melakukan kerjasama dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung Penanganan Dampak Inflasi Daerah. Penandatanganan MoU itu dilakukan dalam bentuk kerja sama Perdagangan Komoditas Unggulan antar Daerah yang dilakukan di Aula Bappelitbangda Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar, Rabu (17/7/2024). Proses pelaksanaan penandatanganan MoU dilakukan langsung Pj. […]

Read more
Makassar SULSEL

Lampaui Target, Total Investasi di Kota Makassar Capai Rp 5,89 T

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mencatat realisasi Investasi Kota Makassar mencapai Rp 5,89 Triliun pada periode Januari-Desember 2023. Hal itu diungkapkan Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra pada kegiatan Focus Grup Discusion (FGD) terkait kebijakan pengelolaan investasi bersama Dewan Investasi dan OPD terkait. “Realisasi investasi kita di sepanjang […]

Read more