Road Show Safari Jumat ke-19 di Masjid Al Markaz Makassar, Pangdam XIV/Hsn Ajak Masyarakat Pererat Silaturrahmi

0
32

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pererat ukhuwah bersama masyarakat Sulawesi Selatan, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) kembali Road Show Safari Sholat Jumat ke-19, bertempat di Masjid Al Markaz Al Islami, Kota Makassar, Jumat, (24/11/2023).

Kehadiran Mayjen Totok di Masjid termegah dan terbesar di titik sentral kawasan timur Indonesia ini dalam program religiusnya, merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan para ulama sekaligus pererat tali silaturrahmi bersama masyarakat.

Diketahui, kegiatan ini tak hanya dilakukan di wilayah Makassar saja, Safari Jumat orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini dilakukan di seluruh wilayah Kodam XIV/Hasanuddin, secara bergiliran, baik saat melakukan kunjungan kerja ataupun kegiatan lainnya.

Selain sebagai ibadah, kegiatan Safari Jumat ini merupakan bentuk eratnya kebersamaan antara Kodam XIV/Hasanuddin dengan seluruh elemen masyarakat yang selalu terlihat membaur dalam suasana harmonis.

Usai melaksanakan sholat Jumat berjamaah, Jenderal bintang dua abituren Akmil 1989 ini, melanjutkan doa dan dzikir kebangsaan bersama para jamaah untuk keselamatan bangsa dengan mewujudkan suatu kebersamaan dalam mencapai cita-cita bangsa.

Terlebih pada tahun 2024 mendatang akan menjadi tahun politik, dengan harapan seluruh elemen masyarakat dapat saling bekerja sama dan bersikap dewasa demi menyukseskan pelaksanaan Pemilu yang Jurdil, Luber, Aman dan Damai, serta menghasilkan wakil rakyat dan pimpinan negara, yang betul-betul memenuhi harapan rakyat Indonesia.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini