Safari Ramadhan, Pangdam Didampingi Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn Kunjungi Keluarga Besar Yonif 726/Tml

0
16

JENEPONTO, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam melaksanakan Safari Ramadhan bersama keluarga besar Yonif 726/Tamalatea (Tml), bertempat di Markas Komando (Mako) Yonif 726/Tamalatea, Kab. Jeneponto, Sulsel, Senin (25/3/2024).

Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari upaya Pangdam Hasanuddin dalam meningkatkan kebersamaan dan mempererat solidaritas bersama para prajurit dan Persit beserta jajarannya.

Dalam kunjungannya Pangdam berinteraksi dan memberikan pengarahan kepada para prajurit dan Persit serta meninjau secara langsung kondisi satuan Yonif 726/Tml.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan moril dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa serta tetap menjadi Prajurit yang profesional dan dicintai rakyat.

Sebelumnya, dalam perjalanan menuju Yonif 726/Tml, Pangdam beserta rombongan berkesempatan meninjau perkembangan perehaban Koramil 1426-03/Galut Kodim 1426/Takalar, yang merupakan program pembangunan swakelola dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.Sc yang diberikan kepada Kodam-Kodam.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini