Sallo Mal Destinasi Wisata Populer di Sengkang

SENGKANG,EDELWEISNEWS.COM – Kota Sengkang merupakan destinasi wisata yang populer di tiga kabupaten, yakni Kabupaten Bone, Wajo dan Soppeng. Salah satunya yakni Sallo Mal di Jalan H. Bahe Kota Sengkang ramai oleh pengunjung dari tiga kabupaten tersebut.

Sallo Mal memiliki beberapa item hiburan, seperti time zone, bioskop, pusat perbelanjaan dan water park. Di water park, nampak ramai pengunjung usai lebaran. Seperti Kamis (7/6), beberapa tempat makan dalam mal ramai dan penuh, kolam renang dipadati anak-anak serta anak muda kebanyakan menghabiskan waktu di bioskop.

Agus Salim, salah satu pengunjung menuturkan kebahagiaannya saat menikmati liburan lebaran di Sallo Mal. “Kami senang datang kesini. Setiap lebaran kami selalu datang kesini bersama keluarga,” tutur Agus Salim.

Edelweisnews.com menerima informasi jika harga tiket untuk masuk dalam water park tahun ini meningkat tajam. Hal tersebut akibat melihat minat warga untuk hiburan sangat tinggi.

“Satu tiket Rp40.000/ orang dan untuk sewa Gasebo Rp100.000/ unit,” ungkap salah satu petugas yang tidak ingin disebutkan namanya. Untuk item hiburan yang lain masih terbilang normal.

Penulis : Adi Summit

Editor. : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar Pariwisata SULSEL

Dispar Makassar Perkuat ‘City Branding’ serta Tingkatkan MICE Nasional dan Internasional

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar terus memperkuat ‘City Branding’ serta meningkatkan kegiatan MICE, sejalan dengan visi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, untuk mengembangkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif. Kepala Dispar Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan, Dispar Makassar terus berupaya memperkuat City Branding ‘Makassar Kota Makan Enak’ yang diinisiasi oleh Danny Pomanto. […]

Read more
Makassar SULSEL

Petinggi BSI Harap Pemkot Makassar Jadi Mitra Bersama UMKM di Kota Daeng

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menjamu makan malam Komisaris dan Pejabat Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Pusat, Senin (15 Juli 2024) di kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar. Danny Pomanto juga mengajak para petinggi BSI ini untuk hadir di Festival F8 dan menyediakan satu booth tersendiri bagi bank syariah tersebut. “Kita perkenalan dan […]

Read more
Makassar SULSEL

Danny Pomanto dan Kejari Makassar Pererat Kerja Sama Bidang Hukum dan Pendampingan Proyek Strategis

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar yang baru Nauli Rahim Siregar mempererat kerja sama bidang hukum dan pendampingan terhadap proyek strategi Pemkot Makassar. “Tidak lain silaturahmi ini ialah mempererat kerja sama dalam bidang hukum. Termasuk evaluasi terhadap pendampingan proyek strategis daerah,” kata Ramdhan Pomanto usai menerima […]

Read more