Sambut Pejabat Baru Kajari Wajo, Bupati Harap Sinergitas Terus Terjalin

0
94

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Bupati Wajo, Amran Mahmud menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wajo, Andi Usama Harun dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Wajo, Andi Nenny Andi Usama di Rujab Bupati, Pesanggrahan, Senin (13/11/2023).

Penyambutan dalam bentuk silaturahmi tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Wajo, Amran, Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Forkopimda, Sekda, Armayani, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD dan Camat.

Hadir pula Ketua TP PKK, Sitti Maryam bersama Pimpinan Organisasi Wanita, Ketua Apdesi, Andi Page, pimpinan perbankan dan perusahaan, pimpinan organisasi dan insan pers serta undangan lainnya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan selamat datang kepada Kajari Wajo dan Ketua IAD Daerah Wajo yang baru beberapa waktu lalu resmi menjabat di Kejaksaan Negeri Wajo.

Ketua DPD PAN Wajo ini berharap kerjasama yang telah terbangun dengan Kejaksaan Negeri Wajo selama ini bisa terus terjalin. Sehingga sinergitas dan kolaborasi bisa terus berjalan.

“Saya berharap pandangan-pandangan hukum dari Kejaksaan yang selama ini terjalin tidak terputus sehingga bisa memberi solusi bagi masyarakat terutama masalah sosial,” katanya.

Ketua PMI Wajo ini juga mengatakan, bahwa Pemda Wajo sangat terbuka untuk saling support membangun Wajo yang lebih baik dan sejahtera.

“Saya berharap kekompakan Forkopimda selama ini bisa tetap solid,” harapnya.

Sementara, Kajari Wajo, Andi Usama Harun yang menyampaikan sambutan didampingi Ketua IAD Daerah Wajo, Andi Nenny Andi Usama mengaku siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Wajo dan Forkopimda.

Mantan Kejari Luwu itu pun siap memberikan warna baru di Wajo.

“Saya siap bekerjasama untuk membangun Wajo terutama hadir untuk membantu masyarakat,” katanya.

Andi Usama Harun pun mengaku, dirinya tidak asing di Wajo. Karena dia seperti pulang kampung meski dari Bone.

“Wajo ini seperti kampung saya sendiri,” pungkasnya. (APJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini