Sansidam XIV/Hsn Berbagi Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadhan

0
68

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kasansidam XIV/Hasanuddin Letkol Inf Sandi Yudho Panoto, S.E beserta seluruh anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 2 Sansidam XIV/Hasanuddin, membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Makodam XIV/Hsn, Kota Makassar. Senin (3/4/2023).

Pembagian takjil ini merupakan petunjuk dan arahan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman dan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., dimana para prajurit TNI harus selalu peduli dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dimanapun berada dan bertugas.

Disampaikan oleh Kasansidam XIV/Hsn bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dengan cara membagikan takjil, khususnya mereka yang masih dalam perjalanan menjelang berbuka puasa.

“Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan, dengan mengharapkan pahala dan ridhonya. Karena di bulan Ramadhan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan rasul akan digandakan nilai pahalanya,” ungkapnya.

Sumber : Pendam XIV Hsn

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini