Satbrimob Polda Sulsel Patroli di Gudang Logistik KPU dan Kantor Bawaslu Gowa Menjaga Tetap Aman

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang tergabung dalam Bawah Kendali Operasi (BKO) Polres Gowa melaksanakan patroli rutin di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor KPU, dan Kantor Bawaslu Kabupaten Gowa pada Minggu (20/10/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Ikbar, S.H., dengan tujuan menjaga keamanan serta memastikan kondisi di lokasi-lokasi strategis tersebut tetap aman jelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Patroli dilakukan secara intensif di sekitar gudang logistik yang menyimpan peralatan pilkada serta kantor penyelenggara pemilu guna mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan keamanan.

Bripka Ikbar menyatakan bahwa pihaknya terus bersiaga dan berkoordinasi dengan petugas lainnya untuk menjaga stabilitas keamanan selama proses pilkada berlangsung.

“Kami akan terus melakukan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan untuk menjaga situasi tetap kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024,” ujar Bripka Ikbar.

Kegiatan patroli ini menjadi bagian penting dari upaya Polres Gowa dalam mendukung kelancaran Pilkada 2024, dengan memastikan bahwa tahapan-tahapan pemilu berjalan aman dan lancar.

Editor: Bastian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gowa

Tim Supervisi Bidpropam Polda Sulsel Kunjungi Polres Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Untuk tetap berjalan sesuai aturan menekankan pentingnya pengawasan untuk meningkatkan disiplin dan profesionalisme anggota Polri perlu ada supervisi dari Polda. Polres Gowa menyambut kedatangan Tim Supervisi dari Bidang Propam Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam rangka Supervisi Bidpropam Polda Sulsel Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Aula Rewako Polres Gowa, Senin (21/10/2024). Kunjungan […]

Read more
Gowa

TNI Siap Mendukung Polri Menjaga Ketertiban dan Keamanan Menjelang Pilkada di Sulsel 2024

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Demi menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel). Kapolda Sulsel Kapolda Sulawesi Selatan, IRJEN. POL. Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si, didampingi Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., Melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, MAYJEN. TNI Bangun Nawoko, di Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad Pakatto, […]

Read more
Gowa

Kasatlantas: Ops Zebra Pallawa 2024 Sosialisasikan Lewat Siaran Radio dan Penertiban Pelanggaran Lalu Lintas

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Salah satu langkah inovatif yang diambil dalam pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa 2024 adalah melalui penyebaran informasi siaran radio FM. Sosialisasi yang dilaksanakan Kasat Lantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari S, S.H bersama personelnya melalui siaran di Radio Rewako FM, Selasa pagi (15/10/2024). Dalam siaran tersebut, Kasatlantas Polres Gowa AKP Ida […]

Read more