Satu Korban Longsor di Toraja Utara Telah Ditemukan

0
14

TORAJA UTARA, EDELWEISNEWS.COM – Satu orang korban tanah longsor di Toraja Utara telah ditemukan oleh tim SAR gabungan sore tadi. Ditemukan sejauh 10 meter dari titik longsor.

“Korban kedua telah ditemukan oleh tim SAR gabungan pada sore ini, oleh karenanya sudah tidak ada lagi korban yang masih dalam pencarian,” kata Mexianus Bekabel, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Makassar.

Mexianus menambahkan, bahwa dalam bencana longsor ini, korban kedua telah ditemukan. Setelah kemarin korban yang dinyatakan hilang juga telah ditemukan setelah satu jam pencarian.

“Pada hari kedua pencarian ini, (27/4/2024) korban atas nama Margareta Renbon, perempuan berusia 38 tahun. Terima kasih untuk tim SAR gabungan yang telah menemukan korban dengan melaksanakan operasi SAR dengan baik,” ujar Mexianus Bekabel.

Berikut data korban akibat bencana longsor yang terjadi pada Jumat (26 April 2024). Korban selamat sejumlah 5 orang yaitu Lusiana (P/45 Thn), Nobel Gadi ( L/35 Thn), Paulus Sirupang( L/42 Thn), Yohana Laba (P/27 Thn), Sabina Samba (P/49 Thn).

Sementara korban meninggal ada 3 orang yaitu Martina Linting (P/40 Thn), Margareta Tanduk (P/40 Thn) dan Margareta Renbon (P/38 Thn).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini