Sekcam Rappocini Membuka FGD Gerakan Kembali Sikolaki’

0
78

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Sekretaris Camat Rappocini, Rendra, SE membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Gerakan Kembali Sikolaki’, di Aula Emmy Saelan, Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (11/12/2023).

Kegiatan ini digelar dalam rangka mensukseskan program Pemerintah Kota Makassar dalam Percepatan Penanganan Anak Tidak Sekolah (PPATS) melalui aplikasi Sikolaki’, yang merupakan hasil kerjasama antara Pemkot Makassar dengan UNICEF, USAID Erat dan NGO Lemina.

Dalam sambutannya, Rendra berharap melalui kegiatan ini para verifikator dan pendata dapat bekerja dengan baik dalam mensukseskan program Pemkot Makassar.

“Semoga apa yang kita lakukan dalam kegiatan ini dengan menyamakan persepsi kita dan besok akan turun ke lapangan. Kami harapkan para verifikator dan pendata bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar, Dr. H. Aminuddin Tarawe, MM, Ph.D, perwakilan Bapenda Kota Makassar, Kepala Seksi Kesra, Lurah se-Kecamatan Rappocini, Verifkator dan Pendata Anak Tidak Sekolah (ATS). (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini