Sekdis Perpustakaan Makassar Pimpin Apel Pagi, Ini Harapannya

0
42

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Perpustakaan Kota Makassar melaksanakan apel pagi di halaman kantor Gedung Layanan Perpustakaan Kota Makassar, Jalan Kerung-Kerung No.68 A, Senin.(18/9/2023).

Bertindak sebagai Pembina Upacara yakni Sekdis Perpustakaan Kota Makassar, A. Mappanyukki dan diikuti para Pejabat Struktural, Fungsional, Staf Perpustakaan dan Laskar Pelangi .

Dalam pengarahannya Sekdis Perpustakaan Kota Makassar menyampaikan terima kasih kepada seluruh oegawai yang telah hadir tepat waktu melaksanakan apel pagi. Dia mengimbau kepada ASN Dinas Perpustakaa tetap memperhatikan kedisiplinan dalam tugas-tugas maupun dalam kehadiran.

“Terkait akreditasi sekolah diharapkan agar seluruh Pustawan Perpustakaan mempersiapkan diri dan bekerja secara bersama. Apa yang harus dilakukan sesuai aturan yang ada. Tidak hanya itu, pencapaian kinerja yang diukur harus berbanding lurus dengan realisasi. Tentu kita bersama-sama bekerja untuk triwulan ketiga mencapai 70 % capain yang kita harapkan,” ujarnya.

“Saya berharap semua tetap kompak dalam bekerja, jaga kesehatan, tetap memperhatikan kebersihan lingkungan kantor. Bila terdapat kendala dalam proses pelaksanaan tugas atau kegiatan diharapkan agar segera mengkoordinasikan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini