Selaku Pangkogasgabpad, Pangdam XIV/Hsn Melakukan PAM VVIP Kunker Presiden RI di Sulbar

0
15

SULBAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P melakukan Pengamanan (PAM) VVIP dalam rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, baik dari kedatangan, agenda kegiatan maupun keberangkatan, bertempat di wilayah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Selasa (23/4/2024).

Kunjungan Presiden RI ini berlangsung selama dua hari, yang dimulai pada tanggal 22 hingga 23 April 2024. Ada beberapa agenda kerja Presiden RI di wilayah Sulbar. Diiantaranya di Kabupaten Mamuju yakni, peninjauan fasilitas pendidikan di SMKN 1 Rangas, peresmian rehabilitasi dan rekonstruksi bangunan pemerintah dan fasilitas umum serta peresmian pelaksanaan Inpres Jalan Daerah Prov. Sulbar.

Selanjutnya di Kabupaten Mamasa yakni penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada para pedagang Pasar Tumpah Mamasa, peninjauan fasilitas RSUD Kondosapata dan fasilitas pelayanan BPJS.

Selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) Pam VVIP, Pangdam XIV/Hasanuddin beserta jajarannya bertanggungjawab atas kelancaran dan keamanan Kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di wilayahnya.

Selama ini sinergitas Kodam bersama Polri dan pemerintah daerah telah berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini