Sertijab 3 Pejabat Kodam, Pangdam XIV/Hsn : Tingkatkan Kualitas Kinerja untuk Kemajuan Kodam

0
91

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab), yang dipimpin langsung Pangdam XIV/Hasanuddin Meyjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam, Kota Makassar, Rabu (27/9/2023).

Adapun para PJU Kodam yang beralih tugas yakni, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar, S.Pd., M.Han., kepada pejabat baru Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., Pamen Ahli Bidang Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Inf R. Suranto, S.I.P., kepada Kolonel Inf Machfud Supriadi dan Kajasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Dr. Mulyono, S.Pd., M.Or., AIFO., kepada Kolonel Inf Alfian, S.I.P.

Terkait dengan pergantian beberapa pejabat yang menduduki jabatan strategis dan bergengsi ini, Mayjen Totok menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para pejabat lama beserta istri atas dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya masing-masing.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini berharap kepada para pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dan meningkatkan kualitas kinerja untuk Kodam XIV/Hasanuddin yang lebih maju serta diberikan kesehatan untuk langkah pengabdian kepada negara dan bangsa.

“Segera tancap gas, ikuti dan tidak boleh belajar lagi langsung main, segera konsolidasi, jangan sampai yang dibangun sudah bagus, jadi lambat lagi. Semuanya harus hebat, semuanya jagoan, semuanya untuk NKRI, Ayam Jantan dari Timur,” tegas Jenderal bintang dua lulusan terbaik Seskoad tahun 2002 ini.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini