Sidak Pembangunan Asrama TNI Korban Kebakaran di Jl. Baji Gau, Pangdam XIV/Hsn Ajak Penghuni Asrama Bergotong Royong

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) kembali melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) pada pembangunan rumah baru milik warga korban kebakaran asrama TNI Baji Gau, bertempat di Jl. Baji Gau, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu, (29/11/2023).

Sidak ini bertujuan untuk meninjau langsung proses perkembangan pembangunan perumahan asrama TNI Baji Gau yang telah memasuki hari ke-21 dengan target waktu selama 3 bulan. Dan saat ini perkembangan pembangunan telah mencapai 50 persen, pembangunannya pun berjalan aman dan lancar.

Kedatangan Mayjen Totok di asrama Baji Gau ini dilakukan di sela-sela kesibukannya dalam melaksanakan tugas kesehariannya. Pada kesempatan ini, Ia mengajak kepada para penghuni asrama korban kebakaran untuk bekerja bersama-sama dan bergotong-royong agar perumahan yang dibangun dapat digunakan dalam waktu dekat, seperti sediakala dan korban musibah kebakaran pun dapat kembali memiliki rumah yang layak huni dan sehat.

Saat peninjauan berlangsung, salah satu penghuni asrama yakni Serda Yasmin (47), korban kebakaran mengucapkan terima kasih dan merasa terharu atas kepedulian Pangdam.

“Mewakili rekan-rekan korban kebakaran, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso atas kepeduliannya dan dukungannya kepada kami untuk membenahi asrama ini, dan sampai saat ini pembangunan sudah mencapai 50 persen, semoga Bapak Pangdam sukses selalu dan sehat selalu,” ungkapnya.

Proses pembangunan asrama perumahan TNI tersebut tidak pernah luput dari pantauan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini. Diketahui Mayjen Totok sebagai sosok pemimpin yang memiliki jiwa sosial tinggi, serta rasa kepedulian dan perhatian terhadap kesejahteraan anggotanya maupun masyarakat.

Sumber : Pendam XIV Hsn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar Pariwisata

Dinas Pariwisata Makassar Mengapresiasi Kehadiran Peserta ICAS 2024

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Mewakili Penjabat Sekretaris Daerah Kota Makassar, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, menyambut kehadiran para peserta International Conference on Administrative Science (ICAS) 2024 dengan kegiatan sailing bersama di Anjungan Pantai Losari. Dispar Makassar menyampaikan apresiasi atas kehadiran peserta ICAS 2024 dan berharap seluruh peserta dapat menikmati keindahan serta kekayaan budaya yang ditawarkan Kota […]

Read more
Parepare SULSEL

Pangdam XIV/Hsn Kunker di Brigif 11/Badik Sakti, Kodim 1405/Parepare dan Kodim 1421/Pangkep

PAREPARE, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Mia Bobby Rinal Makmun, bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Brigade Infanteri (Brigif) 11/Badik Sakti, Kodim 1405/Parepare dan Kodim 1421/Pangkep, Kamis, (17/10/2024). Dalam kunjungan tersebut, Pangdam bertatap muka langsung sekaligus memberikan […]

Read more
Makassar SULSEL TNI / POLRI

Kakumdam XIV/Hsn Membuka Kegiatan Sosialisasi Tentang Pembentukan Produk Hukum di Lingkungan TNI AD

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Hukum Kodam (Kakumdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Chk Bahrun Taslim, S.H membuka kegiatan Sosialisasi Peraturan Kasad Nomor 25 Tahun 2023 tentang perubahan atas Peraturan Kasad Nomor 15 Tahun 2020 tentang Pembentukan Produk Hukum di Lingkungan TNI AD, bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis (17/10/2024). Sosialisasi ini […]

Read more