Sidak Pembangunan Asrama TNI Korban Kebakaran di Jl. Baji Gau, Pangdam XIV/Hsn Ajak Penghuni Asrama Bergotong Royong

0
63

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) kembali melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) pada pembangunan rumah baru milik warga korban kebakaran asrama TNI Baji Gau, bertempat di Jl. Baji Gau, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu, (29/11/2023).

Sidak ini bertujuan untuk meninjau langsung proses perkembangan pembangunan perumahan asrama TNI Baji Gau yang telah memasuki hari ke-21 dengan target waktu selama 3 bulan. Dan saat ini perkembangan pembangunan telah mencapai 50 persen, pembangunannya pun berjalan aman dan lancar.

Kedatangan Mayjen Totok di asrama Baji Gau ini dilakukan di sela-sela kesibukannya dalam melaksanakan tugas kesehariannya. Pada kesempatan ini, Ia mengajak kepada para penghuni asrama korban kebakaran untuk bekerja bersama-sama dan bergotong-royong agar perumahan yang dibangun dapat digunakan dalam waktu dekat, seperti sediakala dan korban musibah kebakaran pun dapat kembali memiliki rumah yang layak huni dan sehat.

Saat peninjauan berlangsung, salah satu penghuni asrama yakni Serda Yasmin (47), korban kebakaran mengucapkan terima kasih dan merasa terharu atas kepedulian Pangdam.

“Mewakili rekan-rekan korban kebakaran, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso atas kepeduliannya dan dukungannya kepada kami untuk membenahi asrama ini, dan sampai saat ini pembangunan sudah mencapai 50 persen, semoga Bapak Pangdam sukses selalu dan sehat selalu,” ungkapnya.

Proses pembangunan asrama perumahan TNI tersebut tidak pernah luput dari pantauan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini. Diketahui Mayjen Totok sebagai sosok pemimpin yang memiliki jiwa sosial tinggi, serta rasa kepedulian dan perhatian terhadap kesejahteraan anggotanya maupun masyarakat.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini