Sinergi dan Kerjasama Agar Pilkada Damai di Gowa 2024

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Demi terwujudnya Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada berlangsung dengan damai, Polres Gowa menggelar kegiatan Cooling System dalam rangka menciptakan Pilkada Damai 2024.

Kegiatan yang melibatkan Tiga Pilar bersama Kementerian Agama Kabupaten Gowa ini dilaksanakan di Gedung Haji Bate Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, pada Selasa (10/9/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, para Camat, Kapolsek jajaran, Danramil, serta Tiga Pilar yang terdiri dari Lurah/Kepala Desa, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada 2024 berlangsung.

Dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), turut hadir Bupati Gowa, Dr. Adnan Purichta IYL, S.H., M.H., Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir, S.I.P., Ketua KPU Gowa, dan Ketua Bawaslu Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini.

“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang hadir dalam kegiatan Cooling System Pilkada Damai 2024 ini. Diharapkan, dengan sinergi dan kerjasama yang baik, Pilkada di Kabupaten Gowa dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar,” ujarnya.

Kegiatan Cooling System ini merupakan salah satu langkah strategis untuk membangun sinergi antara Tiga Pilar, pemerintah, dan masyarakat.

Diharapkan, dengan upaya bersama, Pilkada 2024 di Kabupaten Gowa dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai, serta memperkuat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

Editor: Bastian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gowa

Bhabinkamtibmas Polsek BajengTurun Sosialisasi ke Warga

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Berbagai kasus kekerasan yang melibatkan anak beredar di media sosial (medsos) diberbagai daerah, Termasuk kasus bullying atau perundungan sehingga Bhabinkamtibmas di Polsek Bajeng Polres Gowa turun langsung memberikan sosialisasi ke warga binaan. Melalui Bhabikamtibmas Desa Tanabangka dan Borimatangkasa Kecamatan Bajeng Barat, Bripka Aswin Jahar, S.E mengunjungi warga binaannya pada Rabu (12/9/2024). Bripka […]

Read more
Gowa

Tim Konseling Bag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel Membina Kesehatan Mental Personel Polres Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Tim Konseling Bag Psikologi Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulsel menggelar Konseling bagi personel Polres Gowa dan Polsek jajaran yang digelar di Aula Rewako Wicaksana Laghawa Polres Gowa, Rabu (11/09/2024). Dalam Kunjungannya, Tim disambut langsung oleh Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H., yang mewakili Kapolres Gowa, didampingi oleh Kabag SDM Polres […]

Read more
Gowa

Kapolres Gowa Beri Arahan dan Pembinaan pada Arisan Bhayangkari

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Pada pertemuan rutin Arisan Bhayangkari yang digelar di Aula Rewako Polres Gowa, Selasa (10/09/2024) pagi, Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, memberikan arahan dan pembinaan kepada seluruh anggota Bhayangkari. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gowa menyampaikan pentingnya peran Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas […]

Read more