SMSI Award Sulsel 2024, Dinas Kominfo Makassar Raih Penghargaan Peduli Media

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Kominfo Makassar meraih penghargaan sebagai Pemda Peduli Media, sebagai wajah dari pemerintah Kota Makassar.

Penghargaan diberikan oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), karena telah memberikan ruang yang luas bagi media, termasuk media online.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua SMSI Sulsel, Rasid Alfarizi diterima secara langsung oleh Plt Kadis Kominfo Makassar, Ismawaty Nur, di malam SMSI Award Sulsel 2024, di Claro Hotel, Senin (15/1/2024).

Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi atas langkah yang dilakukan oleh pemerintah, dalam upaya mendukung berkembangnya media siber di wilayah masing-masing.

Ketua Panita Pelaksana, Sabri menyampaikan, penghargaan bagi Pemda Peduli Media diberikan sebagai bentuk apresiasi karena telah membuka ruang bagi para pelaku media untuk berkembang dan bersaing secara positif dan profesional.

“Penghargaan ini diberikan, bentuk apresiasi atas dukungan dari Pemda selama ini, telah berkolaborasi, menciptakan lingkungan yang kondusif bagi dunia media, dan juga secara kooperatif memberikan informasi kepada rekan-rekan media,” ujarnya.

Selain Dinas Kominfo Makassar, adapun Pemda lainnya yang turut menerima penghargaan yakni Pj Bupati Takalar, Pj Bupati Enrekang, Bupati Pangkep, Bupati Barru, Bupati Luwu, Bupati Pinrang, Bupati Soppeng, Bupati Luwu Utara, Pj Wali Kota Palopo, Bupati Maros, Bupati Gowa, dan Pj Wali Kota Pare Pare.

Malam Rakerda dan Award SMSI Sulsel 2024 juga dihadiri oleh Plt Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin dan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Culture Makassar SULSEL

Pertunjukan Muara Sungai, Laut dan Tallo Bersejarah Padukan Partisipasi dan Kolaborasi

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Perahu lengkap dengan baling-baling, dayung, jaring, alat tangkap kepiting, tali, kerang, dan benda-benda yang biasa dipakai nelayan jadi seting panggung Pertunjukan Muara Sungai, Laut, dan Tallo Bersejarah, yang berlangsung sejak Minggu pagi (21 Juli 2024). Pertunjukan dengan latar tulisan ikon Pantai Marbo itu, langsung berbatasan dengan laut luas, tempat nelayan di pesisir […]

Read more
Makassar SULSEL

Festival F8 Makassar Jadi Trending Topic Nasional

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Makassar Eight Festival & Forum 2024 jadi trending nasional. Pencarian mengenai F8 terutama di media sosial Instagram juga terbanyak. “Alhamdulillah ini rutin digelar. Kita konsisten karena ini sebuah semangat karena kota ini penuh energi,” kata Danny Pomanto Wali Kota Makassar pada sela-sela wawancara live acara Newsline Trending Topic F8 Makassar oleh Metro […]

Read more
Makassar SULSEL

Belum Dibuka, Booth DKP Kota Makassar untuk F8 Menarik Perhatian Turis Mancanegara

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Sehari jelang pembukaan Event F8 Tahun 2024, Dinas Ketahanan (DKP) Kota Makassar terus melakukan pembenahan Replika Lorong Wisata. Replika Lorong Wisata yang dihadirkan Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar meskipun belum rampung tapi sudah menarik perhatian turis dari Jerman dan pengunjung lokal. Terlihat Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan kota Makassar, Dr. Alamsyah Sahabuddin,.S. […]

Read more