Survei LSJ Head to Head: Prabowo-Gibran Unggul Selisih 12,7% vs Ganjar-Mahfud

0
65

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM — Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran versus Ganjar-Mahfud ketika dihadapankan pada kategori Head to Head Lembaga Survei Jakarta, hasilnya Paslon Prabowo-Gibran menduduki puncak tertinggi capai 52,8% dengan selisih 12,7%.

Hal itu dipaparkan oleh Direktur Eksekutif LSJ yakni Fetra Ardianto dalam keterangan rilis melalui Virtual Zoom, Selasa (31/10/2023).

“Dalam simulasi Pilpres putaran kedua antara pasangan Prabowo-Gibran melawan pasangan Ganjar-Mahfud, hasil survei LSJ menunjukkan bahwa 52,8% responden memilih pasangan Prabowo-Gibran,” jelas Fetra.

Sementara itu, sebanyak 40,1% responden memilih pasangan Ganjar-Mahfud dan 7,1% responden masih ragu-ragu atau belum dapat memutuskan pilihan mereka (undecided).

Survei LSJ ini dilakukan pada periode 18-26 Oktober 2023 di 38 Provinsi yang ada di seluruh Indonesia dengan jumlah sampel sebanyak 1.200 responden.

Adapun, metode survei diperoleh melalui teknik pengambilan sampel secara acak bertahap (Multistage Random Sampling) dengan Margin of Erro kurang lebih 2,83% dan pada tingkat kepercayaan (Level of Confidence) sebesar 95%.

Penulis : Usman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini