Terima Audiensi Asops Kasal, Pangdam XIV/Hsn Siap Membantu Kegiatan yang Ada di Wilayah

0
69

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, menerima Audiensi Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Asops Kasal) Laksda TNI Denih Hendrata, S.E., M.M, CHRMP., beserta rombongan, di ruang kerja Pangdam, Kota Makassar, Rabu (5/4/2023).

Kedatangan Asops Kasal beserta rombongan disambut langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin. Pangdam mengucapkan terima kasih atas kedatangannya telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi di Makodam XIV/Hasanuddin.

Diawal pertemuannya, Laksda Denih mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya, yakni dalam rangka bersilaturahmi dan menyampaikan secara singkat rencana garis besar kegiatan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) ke-4 Tahun 2023.

Ia mengungkapkan bahwa latihan bersama multilateral ini, mengundang 48 negara peserta Angkatan Laut dari negara sahabat dalam rangka penanggulangan bencana yang digelar di Makassar sekitar bulan Juni 2023 mendatang.

Jenderal bintang dua ini menyampaikan bahwa Kodam XIV/Hasanuddin siap mendukung kelancaran selama kegiatan MNEK ke-4 Tahun 2023 berlangsung. “Kita siap mendukung, apabila ada kegiatan-kegiatan yang ada kaitannya dengan wilayah, kita siap juga untuk membantu,” tandasnya.

“Kita juga sudah sering melaksanakan olahraga bersama sebulan sekali seperti senam TNI Polri, sholat bersama, kegiatan-kegiatan keakraban dan kegiatan-kegiatan Kodam yang melibatkan Lantamal, dan kita juga sering mengadakan perlombaan untuk Wanita TNI agar terjaga silaturahmi yang erat antar prajurit,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini pula, Mayjen Totok juga mengajak rombongan Asops Kasal untuk meninjau atau melihat langsung perkembangan situasi diberbagai ruangan Makodam yang semakin modern dan nyaman, setelah dilaksanakannya renovasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah, Danlantamal VI, Brigadir Jenderal (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M.., Asops Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI dan sejumlah pejabat Mabesal.

Sumber : Pendam XIV Hs

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini