Terima Kunker Direksi BRI Pusat, Pangdam XIV/Hsn Berharap Kerjasama BRI Bermanfaat untuk Prajurit dan Keluarga

0
104

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pererat kerjasama antar instansi, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., menerima kunjungan silaturahmi dari Direktur Konsumer Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pusat Ibu Handayani beserta rombongan, bertempat di Ruang Kehormatan, Makodam XIV/Hsn, Kota Makassar. Kamis (21/9/2023).

Kedatangan rombongan Manajemen BRI Pusat disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Mayjen Totok yang didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam.

Diawal sambutannya, Jenderal bintang dua ini mengucapkan selamat datang kepada rombongan BRI Pusat, yang merupakan mitra Kodam XIV/Hasanuddin yang sudah menjalin komunikasi yang baik.

Ia pun membeberkan sewaktu menjabat Gubernur Akmil, bahwa BRI sangat membantu prajurit.

“BRI itu cukup fantastis membantu kita dalam membuat kantin taruna, waktu itu awal-awal program cashless, di itu lengkap isinya dalamnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mayjen Totok mengucapkan terima kasih kepada BRI yang sudah banyak menjalin komunikasi dengan Kodam XIV/Hasanuddin.

“Saya berharap ke depannya semoga kerjasama ini tetap berjalan dengan baik dan lebih didekatkan lagi sehingga dapat bermanfaat untuk prajurit dan keluarga serta menjadi suatu berkah untuk kita semua,” harapnya.

Di kesempatan yang sama, Direktur Konsumer BRI mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa dari Pangdam XIV/Hasanuddin yang siap untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh anggota di Kodam XIV/Hasanuddin. “Saya berharap dengan masa yang akan datang tentunya kerjasama semakin dieratkan untuk menyejahterakan prajurit yang ada di Makassar,” tutupnya.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini