Tiba di Mako Polres Gowa, Kapolda Sulsel Beserta Rombongan Disambut Angngaru dan Tari Paduppa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Dewwy Andi Rian pertama kali menginjakkan kaki di Markas Komando Polres Gowa, Selasa (23/1/2024).

Kedatangan Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Polres Gowa dan disambut dengan kalungan bunga oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald.

Selain diberikan pengalungan bunga, Kapolda Sulsel juga disambut dengan Angngaru dan Tarian Padduppa oleh Polwan Polres Gowa.

Kapolda Sulsel Irjen Pol  Andi Rian R. DJajadi beserta istri kemudian menyapa jajaran PJU, para Kapolsek dan personil Polres Gowa yang berdiri berjejer menyambutnya.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak saat dikonfirmasi, mengatakan setelah penyambutan tersebut dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lainnya yang telah disiapkan oleh Panitia, seperti arahan dari Kapolda Sulsel, peresmian Gedung Pelayanan Terpadu, Klinik Wira Wicaksana Legawa Mattiro Baji serta pemberian paket umroh kepada 2 personel Polres Gowa.

“Kegiatan ibu Kapolda sulsel juga dilakukan dengan mengunjungi stand UKKM Bhayangkari Cabang Gowa, peresmian Pojok Baca Kemala di pelataran lantai 1 gedung pelayanan terpadu, lanjut ke P2L/Posyandu Bhayangkari dan meninjai TK Bhayangkari,” terang Kapolres Gowa.

“Tatap muka Dewwy Andi Rian Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dengan Bhayangkari Cabang Gowa dengan arahan hidup hemat, tetap selalu setia mendampingi suami, selalu bertutur dengan kata santun dalam pergaulan,” pungkasnya.

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LEGISLATIF SULSEL Wajo

DPRD Kabupaten Wajo Ajukan Dua Ranperda Inisiatif Melalui Rapat Paripurna

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – DPRD Kabupaten Wajo mengajukan 2 Ranperda inisiatif melalui rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Wajo Lantai II, Jumat (26/7/2024). Kedua Ranperda inisiatif tersebut yakni, Perubahan Kedua atas Perda Nomor 6 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah yang Usul Inisiatif Komisi I DPRD Kab. Wajo dan Fasilitasi Pendidikan Pondok Pesantren […]

Read more
Gowa

Kapolres Gowa Raih Penghargaan “THE BEST PERFORMANCE LEADER OF THE YEAR”

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., kembali menunjukkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan dari perusahaan “Sembilan Bersama Media” untuk kategori “THE BEST PERFORMANCE LEADER OF THE YEAR”. Sabtu (27/07/2024). Penghargaan ini diberikan dalam acara yang berlangsung di Sunlake Hotel Resort & Convention, Jakarta Utara pada Jum’at […]

Read more
Makassar SULSEL

Disbud Persembahkan Tari Bunga Buttayya, Kisahkan Perempuan dan Makassar di F8

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Kebudayaan Kota Makassar kembali memeriahkan event Makassar International Eight Festival & Forum atau F8 di Panggung Utama F8, Kawasan Tugu MNEK, CPI, Jumat (26 Juli 2024). Disbud Makassar menampilkan Tari Bunga Butayya yang menggambarkan karakter perempuan dan Makassar. Yang mana dua kata tersebut memiliki entitas yang tak bisa dipisahkan. Sosok perempuan […]

Read more