Tiba di Mako Polres Gowa, Kapolda Sulsel Beserta Rombongan Disambut Angngaru dan Tari Paduppa

0
21

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Dewwy Andi Rian pertama kali menginjakkan kaki di Markas Komando Polres Gowa, Selasa (23/1/2024).

Kedatangan Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Polres Gowa dan disambut dengan kalungan bunga oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald.

Selain diberikan pengalungan bunga, Kapolda Sulsel juga disambut dengan Angngaru dan Tarian Padduppa oleh Polwan Polres Gowa.

Kapolda Sulsel Irjen Pol  Andi Rian R. DJajadi beserta istri kemudian menyapa jajaran PJU, para Kapolsek dan personil Polres Gowa yang berdiri berjejer menyambutnya.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak saat dikonfirmasi, mengatakan setelah penyambutan tersebut dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lainnya yang telah disiapkan oleh Panitia, seperti arahan dari Kapolda Sulsel, peresmian Gedung Pelayanan Terpadu, Klinik Wira Wicaksana Legawa Mattiro Baji serta pemberian paket umroh kepada 2 personel Polres Gowa.

“Kegiatan ibu Kapolda sulsel juga dilakukan dengan mengunjungi stand UKKM Bhayangkari Cabang Gowa, peresmian Pojok Baca Kemala di pelataran lantai 1 gedung pelayanan terpadu, lanjut ke P2L/Posyandu Bhayangkari dan meninjai TK Bhayangkari,” terang Kapolres Gowa.

“Tatap muka Dewwy Andi Rian Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dengan Bhayangkari Cabang Gowa dengan arahan hidup hemat, tetap selalu setia mendampingi suami, selalu bertutur dengan kata santun dalam pergaulan,” pungkasnya.

Humas Polres Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini