Tim Dayung Perahu Naga Kec. Ujung Tanah Melaju ke Final

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Hari ketiga Rabu (24/4) perlombaan Dayung Perahu Naga dalam Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII Makassar Tahun 2019 semakin semarak. Atlet Dayung Junior Lantamal VI baik Tim Putra dan Putri berhasil masuk ke babak Final.

Tim Putra dan Putri Atlet Dayung Junior Binaan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) yang mewakili Kecamatan Ujung Tanah ini berhasil menyisihkan pesaingnya yang datang dari berbagai Kecamatan yang ada di Kota Makassar.

Pada pertandingan yang berlangsung hari ini (24/4), Tim Putra Atlet Dayung Junior tersebut berhasil masuk finish dengan waktu 1 menit 17 detik mengalahkan Tim Dayung Putra dari Kecamatan Mariso dan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang. Sedangkan untuk Tim Putri Atlet Dayung Junior berhasil masuk final menyisihkan pesaingnya pada hari Selasa (23/4) kemarin ini.

Komandan Denma (Dandenma) Lantamal VI Letkol Marinir Akhmad Mukhroji Koordinator Tim Dayung Lantamal VI, yang juga hadir saat perlombaan menyampaikan selamat kepada Tim Dayung Junior Lantamal VI atas usahanya berhasil masuk ke final perlombaan Dayung Dragon Boat.

“Besok akan kita buktikan bahwa Tim Dayung Atlet Junior Lantamal VI berusaha dengan maksimal dan bisa meraih hasil yang terbaik,” harapnya.

Perlombaan Dayung Perahu Naga tersebut adalah salah satu cabang olahraga (Cabor) dalam Porkot yang diselenggarakan oleh Pemkot Makassar. Lomba Perahu Naga dengan karak tempuh 250 Meter di sepanjang Pantai Losari Makassar.

Penulis : Annisa

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Pamen Ahli Bid. Idpol Poksahli Wakili Pangdam Dan Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn Hadiri Pembukaan Rakerda III DPD IWAPI Prov. Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Perwira Menengah (Pamen) Ahli Bidang Ideologi dan Politik (Idpol) Poksahli Kolonel Inf Erwin Ferdinand Barends mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun. Menghadiri Acara Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Prov. Sulsel, bertempat […]

Read more
Makassar

Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam, Hadiri Kunker Menteri PANRB di Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si., bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Jumat, (19/07/2024). Menteri PANRB pada kesempatan ini menyapa dan mengajar aparatur […]

Read more
Gowa Makassar SULSEL

Menpan RB, Danny Pomanto dan Adnan Dinner Bareng di Rujab Bupati Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri undangan makan malam Bupati Gowa Adnan Purichta bersama Menpan-RB Abdullah Azwar Anas di Rujab Bupati Gowa, Jumat (19 Juli 2024). Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto hadir sekira pukul 20.00 Wita dengan mengenakan batik motif merah. Disana wali kota dua periode ini pun langsung disambut […]

Read more