Tim SAR Gabungan yang Dikomando Basarnas Makassar Mengevakuasi Nelayan yang Meninggal di Pesisir Pantai Pulau Tompotanah, Takalar

0
96

TAKALAR, EDELWEISNEWS.COM – Tim SAR Gabungan yang dikomandoi oleh Basarnas Makassar mengevakuasi nelayan yang meninggal dunia di pesisir Pantai Pulau Tompotanah, Kecamatan Tanakeke, pada Rabu (22/11/2023).

Korban bernama Dg. Limpo (47), nelayan yang dilaporkan tidak kembali dari melaut sejak Selasa (21/11/2023). Dia diketahui berada di Perairan Topejawa, Kabupaten Takalar sedang mencari ikan.

“Korban ditemukan pada sore hari tadi, dalam keadaan meninggal dunia dan telah diserahkan ke keluarga untuk disemayamkan,” terang Andi Sultan, Kasie Operasi dan Siaga Basarnas Makassar.

Sebelumnya tim sar gabungan terbagi menjadi 3 SRU (Search Rescue Unit) SRU 1, melakukan pencarian menggunakan perahu karet dengan menyisir sejauh 5 nm dari ditemukannya perahu korban, SRU 2 menyisir muara menuju ke lokasi pemancingan menggunakan perahu nelayan dan SRU 3, menyisir garis pantai ke arah timur sejauh 5 nm. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini