TKD Prabowo Gibran Apresiasi Dukungan Relawan Pengusaha Muda di DIY

YOGYAKARTA, EDELWEISNEWS.COM — Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran, mengapresiasi dukungan para Pengusaha Muda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang tergabung dalam Relawan Pengusaha Muda Nasional Indonesia Maju (REPNAS IM).

Hal itu disampaikan Wakil ketua TKD Prabowo Gibran, Danang Wicaksana Sulistya dalam acara pengukuhan pengurus Repnas IM DIY di Kopi Ponti Mak Cik Kabupaten Sleman, Yogyakarta (13 Januari 2024).

Danang Wicaksana menyampaikan peran penting Repnas Indonesia Maju DIY dalam mendukung Prabowo Gibran menuju kemenangan satu putaran.

Ia juga menekankan betapa pengalaman Repnas dalam memenangkan Presiden Joko Widodo di Pemilu sebelumnya sangat berharga dan dibutuhkan dalam meraih kemenangan kali ini.

“Pengalaman Repnas memenangkan Presiden Joko Widodo di Pemilu sebelumnya sangat dibutuhkan dalam pemenangan kali ini,” ujar pria kelahiran Sleman ini.

Lebih lanjut,Danang yang juga Ketua DPD Gerindra DIY ini menegaskan, bahwa pengusaha muda mendapatkan kesempatan luas dalam program-program yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran, terutama dalam poin 3, 5, dan 6 AstaCita.

“Pengusaha muda diberi kesempatan luas dalam program-program di Asta Cita Prabowo-Gibran, terutama dalam poin 3, 5, dan 6 AstaCita,” tambahnya.

Dengan kehadiran dan dukungan dari Repnas IM DIY, Danang Wicaksana berharap dapat terjalin sinergi yang baik antara pengusaha muda dan pasangan Prabowo-Gibran untuk mencapai kemenangan pada Pemilihan Presiden 2024.

Aksi ini menjadi langkah nyata dalam memperkuat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk kalangan pengusaha muda, dalam meraih kemenangan di DIY.

“Ayo pastikan tetangga, keluarga memberikan dukungan ke Prabowo Gibran tanggal 14 Februari nanti,” tutupnya.

Penulis : Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yogyakarta

Gubernur DIY dan Kapolri Gelorakan Pemilu 2024 Damai

DIY, EDELWEISNEWS.COM – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X menghadiri acara seni rupa dan pentas seni musik di Jogja dalam rangka merekatkan persatuan jelang Pilpres 2024. Gubernur DIY dalam sambutannya menilai, tahapan kampanye pemilu tahun ini berjalan kondusif. Di DIY, masyarakat bersama-sama menjaga ketertiban, sehingga terhindar […]

Read more
Nasional News Yogyakarta

Pj Sekda Sulsel Kunjungi Jogja, Perjelas Alas Hak Asrama Mahasiswa di DIY

YOGYAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Muhammad Arsjad, melakukan kunjungan kerja di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jum’at (5 Januari 2024). Dalam kunjungannya, Arsjad yang didampingi oleh Kepala BKAD Sulsel Salehuddin, diterima oleh Sekda DIY Beny Suharsono, di Ruang Rapat Sekda DIY, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta. Dikatakan, kunjungan ini dalam rangka pengamanan […]

Read more
Nasional Yogyakarta

Memasuki Tahun Baru 2024, Ketua Gerindra DIY Ajak Masyarakat Rayakan Kegembiraan Pesta Demokrasi

YOGYAKARTA, EDELWEISNEWS COM – Dalam menyambut pintu gerbang Tahun Baru 2024 Ketua DPD Partai Gerindra Daerah Istimewa Yogyakarta, Danang Wicaksana Sulistya, mengeluarkan ajakan hangat kepada seluruh pihak untuk menjadikan tahun ini sebagai tahun penuh kegembiraan dalam pesta demokrasi. “Tahun baru di tahun politik ini semoga menjadikan DIY tetap damai, nyaman, dan penuh kegembiraan di pesta […]

Read more