TKD Prabowo Gibran Apresiasi Dukungan Relawan Pengusaha Muda di DIY

0
42

YOGYAKARTA, EDELWEISNEWS.COM — Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran, mengapresiasi dukungan para Pengusaha Muda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang tergabung dalam Relawan Pengusaha Muda Nasional Indonesia Maju (REPNAS IM).

Hal itu disampaikan Wakil ketua TKD Prabowo Gibran, Danang Wicaksana Sulistya dalam acara pengukuhan pengurus Repnas IM DIY di Kopi Ponti Mak Cik Kabupaten Sleman, Yogyakarta (13 Januari 2024).

Danang Wicaksana menyampaikan peran penting Repnas Indonesia Maju DIY dalam mendukung Prabowo Gibran menuju kemenangan satu putaran.

Ia juga menekankan betapa pengalaman Repnas dalam memenangkan Presiden Joko Widodo di Pemilu sebelumnya sangat berharga dan dibutuhkan dalam meraih kemenangan kali ini.

“Pengalaman Repnas memenangkan Presiden Joko Widodo di Pemilu sebelumnya sangat dibutuhkan dalam pemenangan kali ini,” ujar pria kelahiran Sleman ini.

Lebih lanjut,Danang yang juga Ketua DPD Gerindra DIY ini menegaskan, bahwa pengusaha muda mendapatkan kesempatan luas dalam program-program yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran, terutama dalam poin 3, 5, dan 6 AstaCita.

“Pengusaha muda diberi kesempatan luas dalam program-program di Asta Cita Prabowo-Gibran, terutama dalam poin 3, 5, dan 6 AstaCita,” tambahnya.

Dengan kehadiran dan dukungan dari Repnas IM DIY, Danang Wicaksana berharap dapat terjalin sinergi yang baik antara pengusaha muda dan pasangan Prabowo-Gibran untuk mencapai kemenangan pada Pemilihan Presiden 2024.

Aksi ini menjadi langkah nyata dalam memperkuat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk kalangan pengusaha muda, dalam meraih kemenangan di DIY.

“Ayo pastikan tetangga, keluarga memberikan dukungan ke Prabowo Gibran tanggal 14 Februari nanti,” tutupnya.

Penulis : Usman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini