Tutup Porkot, Wakil Walikota Berharap Atlet yang Juara Bisa Tembus Porda dan PON

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Geliat Kota Makassar tidak hanya terlihat di bidang ekonomi, tapi juga tergambar di bidang olahraga. Hal tersebut terlihat dalam Pekan Olahraga Kota Makassar VII tahun 2019.

Atlet muda Kota Makassar usia 13 hingga 20 yang berlaga dalam Porkot tetap memperlihatkan semangatnya hingga hari terakhir.

Wakil Walikota Makassar yang akrab disapa Deng Ical saat menutup Porkot VII, Jumat (26/4) di Lapangan Karebosi mengatakan, atlet yang berlaga dalam Porkot ini, terutama yang meraih medali tidaklah sembarang mendapatkannya.

“Tapi diperoleh dengan proses yang panjang dan dari hasil kerja keras dari semua pihak,” ujar Deng Ical dihadapan kontingen 15 kecamatan yang berlaga di Porkot dari tanggal 22 April hingga 26 April 2019.

Harapannya, lanjut Wakil Walikota Makassar tersebut, dari Porkot ini akan lahir atlet yang bisa berlaga ke jenjang selanjutnya, seperti Porda dan PON, bahkan sampai ke olimpiade.

“Mudah-mudahan Porkot VII ini akan melahirkan atlet handal yang menembus Porda, PON dan bahkan sampai Olimpiade,” harap Deng Ical yang menutup Porkot dengan memberi semangat pada semua kontingen yang ada.

Penulis : M. Hasim

Editor. : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more