Tutup Turnamen Tennis Bupati Cup 2023, Amran Mahmud Serahkan Hadiah kepada Juara

0
113

WAJO, EDELWEISNEWS COM – Turnamen Tennis Bupati Cup 2023 di yang digelar Lapangan Tennis Amanagappa resmi ditutup. Turnamen yang berlangsung sejak tanggal 10 hingga 19 November 2023 ini ditutup langsung oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud, Minggu (19/11/2023).

Turnamen tenis dalam rangka semarak Hari Pahlawan ini diikuti 32 pasang pemain dari lintas profesi, baik dari eksekutif, legislatif, yudikatif, BUMN, pensiunan, akademisi serta profesi lainnya.

Keluar sebagai Juara 1 yakni pasangan Andi Pamenneri-Wahyudi dan Juara 2 pasangan Letkol Inf Wahyu Yunus – Sahran. Lalu, Juara 3 pasangan Andi Sudarmin-Iwan dan Juara 4 pasangan Unding-Kaharuddin

Bupati Wajo, Amran Mahmud berharap Turnamen Tenis terus berlanjut kedepan dan bisa lebih semarak sehingga dapat terus mencetak prestasi dari semua kalangan.

“Kita harapkan juga melalui turmen bupati cup ini juga bisa mencetak prestasi-prestasi dari jajaran eksekutif. Apalagi, menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tingkat Sulsel tahun 2026 dimana Wajo menjadi tuan rumah. Semoga kita bisa menyiapkan atlit-atlit berbakat khususnya dalam bidang olahraga Tennis,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Amran Mahmud juga memberikan apresiasi khusus kepada Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf. Wahyu Yunus yang ikut ambil bagian dalam turnamen tenis Bupati Cup 2023 ini.

“Luar biasa, Pak Dandim bisa sampai babak final, bahkan bisa meraih juara dua dari turnamen tenis Bupati Cup 2023,” ucapnya.

Selain itu, Orang Nomor Satu di Bumi Lamaddukkelleng ini sangat berterimakasih dan apresiasi kepada Dandim 1406 Wajo yang punya atensi besar untuk bisa membesarkan olahraga tennis di Wajo ini. “Saya ucapkan selamat kepada para juara dan terima kasih atas partisipasi dari semua peserta,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Amran Mahmud juga menyerahkan tropy, sertifikat dan uang pembinaan kepada pemenang. (APJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini