Wagub Hadiri Rapat Paripurna di Kantor DPRD Sulsel

SULSEL,EDELWEISNEWS.COM  – DPRD Sulsel melaksanakan Rapat Paripurna di Gedung DPRD Sulsel, Senin (24/6). Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Sulsel, H Moh Roem ini dihadiri Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Agenda Rapat Paripurna ini adalah Penjelasan Gubernur/Wakil Gubernur Sulsel terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran (TA) 2018. Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman hadir memberikan penjelasan terhadap LPJ Pelaksanaan APBD TA 2018.

“Pemerintah Sulsel telah melaksanakan sistem transaksi non tunai, dan Pemprov melakukan optimalisasi dana yang dirasa jauh tidak bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Andi Sudirman.

Penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Sulsel tahun 2018, menurut Andi Sudirman, telah mengalami kemajuan. Namun demikian, masih terdapat kekurangan dan kendala yang dihadapi.

“Hal ini nampak dari realisasi capaian indikator kinerja pada masing-masing bidang pembangunan, program dan kegiatan secara umum telah memenuhi target,” terangnya.

Oleh karenanya, ia meminta dukungan, masukan dan pemikiran-pemikiran yang konstruktif dari seluruh anggota dewan, elemen masyarakat, disertai kerjasama yang sinergis dan proporsional, serta saling memahami tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga, program dan kegiatan yang belum optimal penanganannya di tahun 2018, dapat kiranya dilaksanakan secara optimal dalam tahun 2019 ini. (hum)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Pamen Ahli Bid. Idpol Poksahli Wakili Pangdam Dan Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn Hadiri Pembukaan Rakerda III DPD IWAPI Prov. Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Perwira Menengah (Pamen) Ahli Bidang Ideologi dan Politik (Idpol) Poksahli Kolonel Inf Erwin Ferdinand Barends mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun. Menghadiri Acara Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Prov. Sulsel, bertempat […]

Read more
Makassar

Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam, Hadiri Kunker Menteri PANRB di Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si., bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Jumat, (19/07/2024). Menteri PANRB pada kesempatan ini menyapa dan mengajar aparatur […]

Read more
Gowa Makassar SULSEL

Menpan RB, Danny Pomanto dan Adnan Dinner Bareng di Rujab Bupati Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri undangan makan malam Bupati Gowa Adnan Purichta bersama Menpan-RB Abdullah Azwar Anas di Rujab Bupati Gowa, Jumat (19 Juli 2024). Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto hadir sekira pukul 20.00 Wita dengan mengenakan batik motif merah. Disana wali kota dua periode ini pun langsung disambut […]

Read more