Wakapolres Gowa Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas di Kantor Bupati Gowa

0
17

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Wakapolres Gowa, Kompol Gani, SH, M.H mewakili Kapolres Gowa menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Gowa, Kamis (2/5/2024).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, SH, MH dan dihadiri oleh berbagai elemen penting, termasuk jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, S, Sos serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gowa.

Tidak hanya dihadiri oleh para pejabat daerah, upacara ini juga diikuti oleh personel Kodim 1409/Gowa, personel Polres Gowa, Damkar, ASN serta para pelajar dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Gowa.

Wakapolres Gowa, Kompol Gani berharap bahwa melalui peringatan Hardiknas, kesadaran akan pentingnya pendidikan semakin meningkat di kalangan masyarakat.

“Dengan pendidikan yang baik, kita dapat membentuk generasi yang cerdas, berintegritas, dan siap menghadapi tantangan masa depan,” ujarnya.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional ini diharapkan dapat memotivasi seluruh elemen masyarakat, terutama para pelajar, agar terus bersemangat dalam menuntut ilmu dan berkontribusi bagi kemajuan daerah dan bangsa. (Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini