Wakapolres Gowa Mengisi Acara “Deng Mampo” di Studio 2 LPP TVRI Stasiun Sulawesi Selatan

0
56

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wakapolres Gowa, Kompol Soma Miharja, S,Sos, MM, didampingi Plt. Kasihumas Ipda Udin Sibadu, mengisi acara “Deng Mampo” di Studio 2 LPP TVRI Stasiun Sulawesi Selatan, Selasa (26/12/2023). Acara ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam mendukung terciptanya Pemilu yang damai pada tahun 2024 mendatang.

Tema acara tersebut, “Pemilu Damai, Damai Negeriku,” mencerminkan komitmen untuk menciptakan suasana Pemilu yang aman dan kondusif.

Wakapolres Gowa dan Plt. Kasihimas Ipda Udin Sibadu turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Ini menunjukkan dukungan pihak kepolisian terhadap proses demokrasi yang damai.

Wakapolres mengatakan, Studio 2 LPP TVRI Stasiun Sulawesi Selatan, menjadi sarana untuk menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat guna membangun kesadaran kolektif akan peran setiap warga dalam proses Pemilu.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam membentuk pola pikir masyarakat yang peduli terhadap Pemilu dan bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan demokratis di tahun 2024,” ucap Wakapolres. (Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini