Walikota Makassar Apresiasi Dedikasi dan Loyalitas Damkar di HUT ke -100

0
473

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM  –  Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto tampil sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Jadi Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar yang ke-100.

Walikota Makassar sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan dan dicapai oleh Damkar Kota Makassar selama ini. Sebab, Dinas Pemadam Kebakaran yang berdiri sendiri telah memperlihatkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas yang diemban.

“Keahlian dan ketangkasan dari personel Damkar Kota Makassar tidak perlu diragukan lagi, berbagai peristiwa kebakaran di Kota Makassar dapat ditangani dengan baik oleh personel Damkar,” ujarnya.

Lanjut Danny, Damkar Kota Makassar juga telah menunjukkan torehan prestasi yang cukup baik ditingkat nasional dengan meraih juara pertama pada lomba skill competitions tingkat nasional di puncak peringatan HUT Damkar secara nasional yang dipusatkan di Kepulauan Riau.

“Dengan kemampuan tersebut menandakan kualitas personel Damkar Kota Makassar memang patut diacungi jempol. Apalagi saat mereka diterjunkan untuk membantu korban bencana alam, seperti gempa bumi di Palu serta menangani korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Gowa dan Jeneponto. Mereka dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik,” terangnya.

Walikota berharap Damkar tidak berpuas diri, melainkan terus bekerja untuk kepentingan masyarakat Kota Makassar. (hum)

Editor : Salsa Nabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini