Yakin Akan Didukung 3 Partai Besar, Andi Rosman Siap Tantang Incumbent dalam Pilkada Wajo

0
33

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Andi Rosman adalah tokoh yang tengah naik daun, menggebrak dunia politik Kabupaten Wajo dalam sebuah video viral yang dirilis hari ini, Selasa, 15 April 2024. Keputusannya untuk maju dalam Pilkada Wajo menantang incumbent secara langsung telah menjadi sorotan utama di tengah masyarakat.

Dengan popularitas yang terus meningkat melalui media sosial dan kegiatan masyarakat, Andi Rosman akan didukung oleh koalisi partai yang kuat, termasuk Gerindra, Nasdem, dan Demokrat. Sementara itu, proses negosiasi dengan PKS dan PKB juga tengah berlangsung untuk memperkuat basis politiknya.

“Yang bisa saya pertanggung jawabkan per sore hari ini adalah bahwa saya sudah ada partai, jadi pendukung tidak usah khawatir dan ragu saya tidak dapat kendaraan,” ujar Andi Rosman dalam video yang viral itu.

Meskipun telah mengklaim dukungan dari beberapa partai, Andi Rosman belum mengumumkan siapa calon wakilnya yang akan berpasangan dengannya.

Andi Rosman juga mengungkapkan bahwa timnya sedang melakukan survei untuk merumuskan strategi yang tepat. Ia optimis bahwa hasil survei akan tersedia dalam dua minggu mendatang, yang akan menjadi landasan bagi penentuan wakil serta perencanaan kampanye ke depannya.

“Untuk wakil, kami masih melakukan survei dan dua atau tiga minggu ke depan akan ada hasilnya,” tambahnya.

Dalam pernyataannya, Andi Rosman juga menyoroti dinamika politik lokal, meyakini bahwa kemungkinan munculnya 4 calon atau 3 pasangan calon pada Pilkada mendatang sangatlah tipis. Hal ini menandakan bahwa pertarungan akan berlangsung secara head to head, meningkatkan potensi keberhasilan bagi pasangannya.

Dengan keyakinan dan dukungan yang dimilikinya, Andi Rosman telah menetapkan langkah kuat dalam persiapan menuju Pilkada Wajo, menantang incumbent dengan semangat dan optimisme yang tinggi. (APJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini