1.073 Pejabat Dilantik, Iqbal : Ini Sejarah Terbaru

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Sebanyak 1.073 pejabat yang terdiri dari eselon II, III dan IV dilantik dan diambil sumpahnya oleh Pj Walikota Makassar di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (26/7/2019). Tercatat ada 1.073 pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas yang dilantik.

Menurut Pj Walikota Makassar, Iqbal S. Suhaeb, pelantikan ini menjadi sejarah terbaru karena merupakan pelantikan terbanyak di lingkup Pemkot Makassar.

“Pelantikan ini menjadi sejarah terbaru bagi Makassar karena pelantikan dengan jumlah terbanyak. Pelantikan yang dilakukan sebagai tindaklanjut rekomendasi dari KASN dan Mendagri, karena ada kesalahan prosedur yang ditemukan pada pelantikan sebelumnya,” terang Iqbal dalam sambutannya.

Lanjutnya, mutasi dan pelantikan bisa dilakukan sepanjang memenuhi aturan. “Pelantikan yang dilakukan demi pembinaan karir kepegawaian. Ini adalah presenden baik karena untuk kebaikan kita semua, tidak ada yang dirugikan dan bukan like atau dislike. Tidak ada politik. Ini sesuai aturan,” imbuh Iqbal Suhaeb.

“Pejabat baru yang direposisi harus senantiasa bertawakal kepada Allah. Marilah bekerja dengan penuh dedikasi, menjaga keamanan dan ketertiban. Ini kerja profesional,” pungkas Iqbal.

Penulis : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Danny Pomanto Persiapkan Kenaikan Dana Hibah PMI dan Gelar Lorong Donor

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan akan mempersiapkan kenaikan Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar. “Yang jelas Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar harus naik. Apalagi pernah mencapai Rp4 miliar,” kata Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto saat diwawancarai usai meresmikan Musyawarah Kota (Muskot) PMI Makassar di Jl Andi Djemma, Kamis […]

Read more
Makassar SULSEL

Danny Pomanto Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 209 Bintara Polri

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri dan meramaikan Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I 2024 SPN Polda Sulsel. Upacara berlangsung di Lapangan Upacara SPN Polda Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Kamis (11 Juli 2024). Danny Pomanto hadir di SPN Polda Sulsel sekira pukul 07.55 Wita dan […]

Read more
Makassar SULSEL

Ketua TP PKK Kota Makassar Dorong Penguatan Peran Remaja dalam Pengelolaan Masjid di Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar mengambil langkah konkret dalam pemberdayaan masjid melalui pelatihan intensif untuk remaja masjid. Bertempat di Makassar Golden Hotel, kegiatan ini diikuti oleh 200 peserta setiap harinya, dengan tujuan memperkuat peran remaja dalam memakmurkan dan mengelola masjid di wilayah mereka masing-masing. Ketua TP PKK Kota Makassar […]

Read more