Adventure Trail Diharap Akan Memupuk Kebersamaan Komunitas Motor

LUWU TIMUR,EDELWEISNEWS.COM – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam melepas peserta Adventure Trail di Lapangan Camp Site Magani, Kecamatan Nuha, Sabtu (15/06/2019).

Acara yang bertajuk Jelajah Nickel Land Part 2 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 400 rider dengan mengambil start dari lapangan Camp Site Magani dan akan menjelajahi rute Sorowako, Wawondula, Wasuponda hingga finish kembali di Lapangan Camp Site Magani.

Dalam sambutannya, Wabup Irwan mengatakan, selain untuk memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-73, acara ini juga sekaligus untuk memberikan hiburan bagi masyarakat.

“Kami harapkan, dari kegiatan Adventure Trail Jelajah Nickel Land Part 2 ini, selain memberikan hiburan bagi masyarakat, juga akan menambah pengalaman dan keterampilan dan memupuk rasa kebersamaan sesama komunitas motor trail,” ujarnya.

Selain itu, melalui acara tersebut, mempunyai multy efek, selain bisa untuk menjalin tali silaturahmi antar offroader dari berbagai kabupaten/kota. Juga, kata dia, para peserta dapat mengenal lebih dekat potensi-potensi dan kekayaan alam yang dimiliki oleh Kabupaten Luwu Timur.

“Kami apresiasi kegiatan seperti ini. Selain sebagai sarana silaturahmi, juga mempromosikan wisata di Kabupaten Luwu Timur,” kuncinya.

Kegiatan Adventure Trail Jelajah Nickel Land Part 2 dihadiri Wakil Bupati Luwu Timur, Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi dan Pabung Suparman, Camat Nuha, Masdin dan perwakilan PT. Vale Indonesia.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam juga ikut mencoba jalur ekstream bersama ratusan off roader yang tak hanya dari Luwu Timur, namun juga diikuti dari luar kabupaten, bahkan dari luar Provinsi Sulawesi Selatan seperti dari Kolaka, Kolaka Utara, Morowali dan Morowali Utara. (hum)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gowa Makassar SULSEL

Menpan RB, Danny Pomanto dan Adnan Dinner Bareng di Rujab Bupati Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri undangan makan malam Bupati Gowa Adnan Purichta bersama Menpan-RB Abdullah Azwar Anas di Rujab Bupati Gowa, Jumat (19 Juli 2024). Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto hadir sekira pukul 20.00 Wita dengan mengenakan batik motif merah. Disana wali kota dua periode ini pun langsung disambut […]

Read more
LEGISLATIF SULSEL Wajo

Tiga Ranperda Ditetapkan Pemda Wajo dan DPRD Lewat Rapat Paripurna

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Wajo dan DPRD menandatangani persetujuan kesepakatan bersama penetapan 3 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) melalui Rapat Paripurna DPRD Wajo, Jumat (19/7/2024). Tiga Ranperda yang ditetapkan yakni, Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023, Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2020 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah dan Perubahan atas […]

Read more
Makassar SULSEL Wajo

Pemda Wajo dan Pemda Takalar Teken MoU Kerja Sama Mendukung Penanganan Dampak Inflasi Daerah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Wajo dan Pemerintah Kabupaten Takalar melakukan kerjasama dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung Penanganan Dampak Inflasi Daerah. Penandatanganan MoU itu dilakukan dalam bentuk kerja sama Perdagangan Komoditas Unggulan antar Daerah yang dilakukan di Aula Bappelitbangda Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar, Rabu (17/7/2024). Proses pelaksanaan penandatanganan MoU dilakukan langsung Pj. […]

Read more