Anggota Polres Gowa Amankan Kunjungan Kerja Kepala BNPT di Kampus II UIN Alauddin

0
23

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolsek Somba Opu Kompol Arifuddin. A, S.E, M.H selaku Ka Pam Obyek area kampus bersama personil Polres Gowa dan Polsek Somba Opu melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Kepala BNPT Komjen Pol. Prof. Dr. Rycko Amelza Dahniel, M.Si di Kampus II UIN Alauddin Makassar Jl. H. M. Yasin Limpo, Kel. Romang Polong, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa, Jumat (12/1/2024).

“Kita sudah siapkan ploting anggota dan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk kelancaran selama perjalanan menuju lokasi,” ujar Kapolsek Somba Opu.

Kunjungan kerja kepala BNPT tersebut dalam rangka pembekalan mahasiswa KKN Reguler angkatan 74 tahun 2014.

Sebelum melaksanakan kegiatan pembekalan Komjen Pol. Prof. Dr. Rycko Amelza Dahniel bersama rombongan terlebih dahulu melaksanakan sholat Jumat di Masjid Agung UIN Samata, selanjutkan melaksanakan kegiatan di auditorium kampus UIN.

Kapolsek Somba Opu mengatakan, Polsek Somba Opu dengan semua pihak sudah berkoordinasi untuk pengamanan jalur, baik pengawalan hingga simpul jalan yang rawan kepadatan arus lalu lintas, serta pengamanan area dalam kampus demi terciptanya situasi aman dan kondusif dalam berlangsungnya kegiatan kunjungan kerja tersebut.

“Alhamdulillah hingga kegiatan selesai pada pukul 16.20 Wita semua berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala,” pungkasnya.

Humas Somba Opu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini