Bersama Pj Gubernur, Warga Wajo Isi Libur Nasional dan Cuti Bersama dengan Senam Jantung Sehat

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Bupati Wajo Amran Mahmud dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo, serta ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat dan senam sehat bersama, Jumat (9 Februari 2024).

“Ini adalah cara kita memperkuat hubungan silaturahmi sekaligus menjaga kesehatan. Supaya Sulsel ini aman, damai, sejuk terus kita menjaga kebersamaan dan dari Tanah Wajo Sengkang,” kata Bahtiar.

“Luar biasa pembangunan Wajo,” tambahnya sebelum melepas peserta.

Titik start jalan sehat di depan Kantor Gabungan Dinas dan rute yang dilewati Jalan A.P. Pettarani, berbelok di Jalan Jetpur, masuk Jalan Andi Tanjong, melewati Jalan Andi Pallawarukka dan masuk di Jalan Belibis kemudian masuk ke Pasar Mini untuk melakukan pengecekan harga pasar. Lalu masuk ke Lapangan Merdeka melakukan senam jantung sehat.

Warga yang ikut merasa senang dengan adanya kegiatan ini. “Alhamdulillah sekian kalinya masyarakat ikut jalan sehat, mudah-mudahan seluruhnya sehat. Untuk hari ini saya datang bersama anak,” kata salah seorang warga Wajo, Arifuddin.

Sedangkan warga lainnya, Firda Anwar Dalle juga mengaku turut senang bisa mengisi hari libur nasional dan cuti bersama dengan kegiatan olahraga.

“Senang sekali, bisa mengisi hari libur nasional dan cuti bersama dengan Pak Gubernur, olahraga senam jantung sehat dan jalan sehat seperti ini,” tuturnya.

Pj Gubernur Bahtiar selanjutnya meninjau Gerakan Pangan Murah dan menyerahkan satu unit bantuan armada pemadam kebakaran serta bantuan peralatan UMKM. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Danny Pomanto Persiapkan Kenaikan Dana Hibah PMI dan Gelar Lorong Donor

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan akan mempersiapkan kenaikan Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar. “Yang jelas Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar harus naik. Apalagi pernah mencapai Rp4 miliar,” kata Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto saat diwawancarai usai meresmikan Musyawarah Kota (Muskot) PMI Makassar di Jl Andi Djemma, Kamis […]

Read more
Makassar SULSEL

Danny Pomanto Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 209 Bintara Polri

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri dan meramaikan Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I 2024 SPN Polda Sulsel. Upacara berlangsung di Lapangan Upacara SPN Polda Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Kamis (11 Juli 2024). Danny Pomanto hadir di SPN Polda Sulsel sekira pukul 07.55 Wita dan […]

Read more
Makassar SULSEL

Ketua TP PKK Kota Makassar Dorong Penguatan Peran Remaja dalam Pengelolaan Masjid di Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar mengambil langkah konkret dalam pemberdayaan masjid melalui pelatihan intensif untuk remaja masjid. Bertempat di Makassar Golden Hotel, kegiatan ini diikuti oleh 200 peserta setiap harinya, dengan tujuan memperkuat peran remaja dalam memakmurkan dan mengelola masjid di wilayah mereka masing-masing. Ketua TP PKK Kota Makassar […]

Read more