Bhabinkamtibmas Gowa Bagikan Paket Sembako kepada Warga Binaan

0
7

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Bhabinkamtibmas Desa Tanabangka dan Desa Borimatangkasa Polsek Bajeng Bripka Aswin Jahar melaksanakan kegiatan sambang dan menyerahkan paket sembako kepada warga pra sejahtera yang ada di wilayahnya di Dusun Kampung Parang, Desa Tanabangka, Kecamatan Bajeng Barat, Minggu (31/3/2024).

Kapolsek Bajeng Polres Gowa AKP H. Masjaya menjelaskan, kegiatan pemberian bantuan berupa paket sembako oleh Bhabinkamtibmas adalah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga.

“Betul, personel Bhabinkamtibmas kami melaksanakan sambang dengan menyalurkan paket sembako kepada warga yang kurang mampu. Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat,“ ucap Kapolsek.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Aswin Jahar menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa peduli dan perhatian Polri kepada Masyarakat.

“Mengingat ini juga bulan suci ramadhan, dimana kita sebagai manusia wajib saling berbagi kepada sesama, maka dari itu kami turun langsung menemui warga sekaligus memberikan rejeki sedikit berupa sembako,” ungkapnya.

Sementara salah satu warga yang dikunjungi Bhabinkamtibmas sangat berterima kasih kepada Polri yang sangat peduli kepada masyarakat. Yang mana bantuan Sembako tersebut melalui Bhabinkamtibmas sangat berarti dan bermanfaat bagi keluarganya. (Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini