Bupati Husler Lantik Pengurus HAM Lutim

LUWU TIMUR, EDELWEISNEWS.COM – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler meminta kepada Himpunan Mahasiswa (HAM) Luwu Timur untuk memberikan warna dalam mendukung kemajuan pembangunan Luwu Timur.

Hal tersebut disampaikan Thorig Husler saat melantik dan mengukuhkan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Luwu Timur (PP HAM – LUTIM) Periode 2019-2020 di Aula Sakotae rumah jabatan Walikota Palopo, Rabu (19/06/2019).

Dalam kesempatan itu, Husler menyatakan bahwa Pemerintah Daerah Luwu Timur menyambut baik keberadaan organisasi Himpunan Mahasiswa Luwu Timur (HAM LUTIM). Bupati berharap, keberadaan organisasi kemahasiswaan ini kedepan, berkembang dengan baik dan membawa manfaat terhadap daerah Luwu Timur.

“Selamat atas pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Luwu Timur (PP HAM – LUTIM) Periode 2019-2020. Pesan saya, disamping menjalankan roda organisasi, adik-adik harus tetap fokus pada tujuan adik-adik, yaitu belajar, menimba ilmu yang bermanfaat untuk masa depan adik-adik, dan tentunya juga untuk Kabupaten Luwu Timur,” pesan Husler.

Kepada seluruh mahasiswa, lanjut Husler, sebagai putra-putri daerah, generasi penerus bangsa, tertumpang harapan kelak para mahasiswa inilah yang akan melanjutkan perjuangan, mengisi pembangunan dan membawa Kabupaten berjuluk bumi batara guru menjadi daerah yang lebih baik dan lebih maju lagi di masa depan.

Husler juga berharap, seluruh pengurus HAM LUTIM yang baru dikukuhkan untuk ikut mengambil peran dan senantiasa berkontribusi dalam memajukan daerah.

“Mari Bersinergi dan berkomitmen untuk berikan warna baru terhadap Pemerintah dalam menuntaskan Pembangunan daerah,” ajaknya.

Mengakhiri sambutannya, Husler mengingatkan kepada seluruh Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Luwu Timur (PP HAM – LUTIM) Periode 2019-2020 agar terus menjalin silaturahim dengan sesama pengurus dan anggota, serta menjaga kekompakan dan nama baik Kabupaten Luwu Timur ditempat dimana menimbah Ilmu, sembari menunjukkan prestasi-prestasi terbaik di tempat menimba ilmu. (hum)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Kesra Kota Makassar Gelar Pelatihan Manajemen untuk 1.500 Pengurus Masjid

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM.- Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar menggelar Manajemen Pengelolaan Masjid kepada 1.500 pengurus masjid di Kota Makassar. Hal ini dalam upaya meningkatkan peran masjid sebagai pusat peradaban ummat Muslim. Acara berlangsung mulai tanggal 18 hingga 25 Juli 2024 di Makassar Golden Hotel, dengan setiap peserta mewakili satu masjid di Kota Makassar. […]

Read more
Makassar SULSEL

BPBD Kota Makassar Dorong Livable dan Resilient City Melalui Peningkatan Kapasitas

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar telah mengambil serangkaian langkah strategis untuk memperkuat kapasitas Kota Makassar dalam menghadapi tantangan bencana. Hal ini sejalan dengan salah satu Program Strategis Wali Kota Moh. Ramdhan Pomanto untuk menjadikan Makassar sebagai Livable City dan Resilient City yang tangguh. Kepala Pelaksana BPBD, Achmad Hendra Hakamuddin menyatakan, […]

Read more
Makassar SULSEL

Pangdam XIV/Hsn Terima Paparan RGB Latihan Pratugas Operasi Satgas Pamtas Darat RI-Malaysia Yonzipur 8/SMG

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., menerima paparan Rencana Garis Besar (RGB) Latihan Pratugas Operasi Satgas pengamanan perbatasan (Pamtas) Darat Republik Indonesia-Malaysia Yonzipur 8/Sakti Mandra Guna TA. 2024, dari Danrindam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Budiawan Basuki. Pemaparan tersebut guna memberikan gambaran tentang rencana pelaksanaan latihan pratugas Pamtas Darat RI-Malaysia, bertempat di […]

Read more