Bupati Wajo Bebaur Bersama Ratusan Peserta di Silaturahmi Akbar Alumni SMPN 1 Tempe

0
47

WAJO, EDELWEIS.COM – Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama Ketua TP PKK, Sitti Maryam menghadiri Silaturahmi Akbar Alumni SMP Negeri 1 Tempe (sekarang SMPN 2 Sengkang) di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Callaccu, Sengkang, Minggu (17/12/2023).

Bersama ratusan alumni, Amran Mahmud yang juga merupakan alumni SMPN I Tempe ini berbaur dan mengikuti senam tobelo yang dilanjutkan gerak jalan santai.

Bupati Wajo, Amran Mahmud memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia, khususnya H. Muh. Asis Wellang sebagai donatur tunggal dalam acara ini.

“Terimakasih kepada Bapak H. Asis yang telah menjadi sponsor tunggal acara ini, dan meluangkan waktunya untuk hadir. Padahal hari ini beliau ada acara bersama Wakapolri, tapi karena kecintaannya kepada kita semua, sehingga beliau hadir di tengah-tengah kita,” ujar Amran Mahmud.

Ketua Orari Lokal Wajo ini, juga mengajak H. Asis untuk berinvestasi di Kabupaten Wajo.

“Saya mengajak Pak Aji Asis untuk berinvestasi di Wajo. Potensi Danau Tempe membutuhkan perhatian untuk dikembangkan,” imbuhnya.

Amran Mahmud berharap, acara silaturahmi ini dapat menjadi spirit dan motivasi bagi alumni dan siswa SMP 2 Sengkang untuk terus berkarya.

“Hari ini, dengan penuh kebahagiaan, mari kita ikuti rangkaian silaturahmi dari pagi sampai malam,” ajaknya.

Ketua DPD PAN Wajo ini juga meminta untuk ramah-tamah yang diagendakan malam ini, semua alumni bisa hadir bersama dengan keluarga dan anak-anak.

“Hari ini penuh dengan kebahagian, saya berharap sebentar malam kita bersama sama hadir untuk mengikuti lunching aplikasi alumni yang akan memuat data-data alumni dan perkembangan sekolah kita,” ujarnya.

Ketua ICMI Wajo ini juga menyaksikan secara langsung pameran SMP 2 Sengkang yang menampilkan hasil karya siswa-siswi.

Bahkan, di salah satu stand pameran, Bupati yang dikenal ramah ini sempat berbelanja dan mengagumi hasil karya anak-anak SMP 2 Tempe.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Plh Kadis Pendidikan, Kepala SMP 2 Tempe, para Kepala OPD dan sejumlah undangan lainnya. (APJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini