Camat Makassar Turun Langsung Pimpin Penertiban PK 5 di Wilayahnya

0
9

MAKASSAR, EDELWEISNEWS COM – Menjamurnya Pedagang Kaki Lima (PK 5) di beberapa ruas jalan protokol Wilayah Kecamatan Makassar cukup mengganggu pengguna jalan.

Siang ini bersama anggota Satpol PP Kecamatan Makassar dan didampingi Lurah dan Camat Makassar Husni Mubarak turun langsung memimpin Penertiban PK 5 di wilayahnya, Senin (6/5/2024).

Setelah melaksanakan rapat koordinasi tadi pagi, Husni Mubarak langsung turun lapangan. Wilayah -wilayah yang didatangi adalah jalur jalan protokol seperti Jalan Urip sumoharjo, Jalan Veteran Utara dan Jalan Gunung Latimojong serta Jalan Gunung Bawakaraeng.

“Memang dalam beberapa hari ini aduan yang masuk memang cukup banyak, apalagi pasar tumpah di Veteran Utara yang sudah hampir setengah memakai badan jalan. Juga beberapa pedagang musiman di sepanjang Jalan Bawakaraeng. Parkir liar tak luput dari penertiban hari ini,” ungkap Husni Mubarak.

“Hari ini dan seterusnya akan kami pantau dengan rutin, berpatroli oleh anggota Satpol PP BKO Kecamatan. PK5 yang melanggar kami akan tertibkan, namun dengan pendekatan persuasif tentunya,” pungkas Camat Makassar. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini